Personil Kepolisian Sektor Labuhan Ruku Amankan Seorang Tersangka Penyalaguna Narkotika.

By September 03, 2019 177
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Unit Satuan Reserse Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Amankan seorang Satpam PJKA Kisaran, Ahmad Fadli. Saragih (30) tahun, warga Dusun V Desa Sei Bejangkar. Kecamatan. Sei Balai, Kabupaten. Batu Bara. 31 Agustus 2019 sekira pukul 21 : 00 wib.
 
Terjadinya penangkapan ber awal dari informasi masyarakat bahwasanya ada seorang pria yang membawa narkotika jenis Sabu dengan mengendarai sepeda motor Satria dari Sei Bejangkar masuk menuju Perk Kelapa sawit Lonsum.
 
Berpedoman Informasi yang diterima Personil Lidik Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, dibawah Pimpinan Kanit Reskrim IPDA. J. Sitinjak, langsung menuju TKP ( Tempat Kejadian Perkara )  jalinsum tepatnya Dusun V Desa Sei Bejangkar Kecamatan. Sei Balai Kabupaten. Batu Bara. 
 
Atas ketangkasan kinerja pihak kepolisian Unit Satuan Reserse Labuhan Ruku dan pada waktu yang tepat di temukan pelaku yang sedang mengendari sepeda motor Satria sesuai merk sepeda motor yang di terima dari infomasi masyarakat Seketika itu juga dilakukan penyetopan terhadap pengendara, serta langsung dilakukan penggeledahan dan di temukan 2 (dua) paket kecil Narkotika jenis Sabu yang terbungkus dalam plastik transparan. 
 
Kemudian tersangka di bawah pihak Kepolisian Unit Satuan Reserse Labuhan Ruku kerumahnya  guna  dilakukan penggeledahan dan ditemukan lagi 1 (satu) paket sedang Sabu yang terletak di balik televisi dalam kamar tidur tersangka.  
Tindakan Selanjutnya tersangka berikut barang bukti.  
2 (dua) paket kecil Narkotika jenis Sabu
1 (satu) paket sedang Narkotika jenis Sabu. 
1 (satu) unit hp Merk Oppo warna hitam, 
 
Guna proses lebih lanjut tersangka di Boyong ke Kantor Kepolisian Sektor Labuhan Ruku.
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo