Polres Langkat Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba

By March 05, 2019 62
Stabat (POLMAS) - Personel Sat Res Narkoba Polres Langkat menangkap pasangan suami istri (pasutri) pengedar narkotika, Sungkunen Peranginangin alias Iwan (43) dan Amelia br Ginting (33) di kediaman mereka, Minggu (3/3/2019) sekira pukul 3.00 Wib. 
 
Kasat Narkoba Polres Langkat AKP M Yunus Tarigan melalui Kasubbag Humas AKP Arnold Hasibuan dalam keterangannya Minggu (3/3/2019) menyebutkan, pasangan suami istri yang beralamat di Dusun IV, Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Langkat, tersebut ditangkap setelah petugas mendapat informasi masyarakat. 
 
Dari keduanya, polisi menyita barang bukti berupa 1 paket sabu-sabu seberat 0,13 gram (bruto) dibungkus plastik klip, daun ganja kering terbungkus kertas filter rokok dengan berat bruto 0,56 gram dan 1 bungkus plastik klip kosong. 
 
“Personel Sat Res Narkoba Polres Langkat dipimpin Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan SH, mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di sebuah rumah di Dusun IV, Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu,” jelas Arnold. 
 
Menindaklanjuti informasi tersebut, polisi langsung bergerak ke rumah dimaksud. Tiba di sana, setelah memastikan terduga berada di dalam rumah, polisi langsung melakukan penggrebekan. Barang bukti narkoba yang diamankan dari Sungkunen dan Amelia. 
 
Selanjutnya, setelah berkoordinasi dengan kepala desa setempat, polisi melakukan penggeledahan rumah. 
 
“Dari sudut ruang tamu ditemukan barang bukti tersebut,” jelasnya. 
 
Berdasarkan barang bukti tersebut, polisi kemudian memboyong pasangan suami istri itu ke Mapolres Langkat guna proses hukum lebih lanjut. 
 
“Saat ini kedua tersangka masih diperiksa untuk dilakukan pengembangan,” pungkasnya. (Rel)
 
 
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved