Personil Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh Berhasil Meringkus Pelaku Tindak Pidana Penyalaguna Narkotika.

By September 19, 2019 117
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Tim Opsnal Unit Reskrim Kepolisian Sektor Lima Puluh di Pimpinan Kanit IPDA. Jimmy Rianto.Sitorus.SH, sehingga berhasil meringkus pelaku tindak pidana penyalaguna narkotika jenis sabu. Joko Purwadi alias Joko (26) tahun warga dusun IV Desa Bulan bulan. Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten. Batu Bara 17 September 2019 pukul. 17 : 00 wib
 
Berdasarkan informasi dari masyarakat dan hasil pengembangan dari tersangka (Yuyun) yang telah diamankan sebelumnya.
 
Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Kepolisian Sektor Lima Puluh bahwasanya ada (1) satu orang lagi yang dinyatakan ada memilki dan menguasai serta menyimpanan Narkotika jenis sabu setelah informasi di nyatakan akurat Personil Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh, langsung ber aksi guna meringkus pelaku, yang bertepatan pelaku berada di bengkel tambal Ban milik (Yuyun) tepatnya dipinggir Jalan Lintas Medan Kisatan. 
 
Selanjutnya Tim Opsnal Unit Reskrim Kepolisian Sektor Lima Puluh meringkus pelaku setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti Narkotika jenis sabu yang diterbungkus kertas putih diikat dengan karet  dan sempat dibuang pelaku tidak jauh dari tempatnya berdiri.
 
Kemudian pada hari yang sama sekira pukul 18 : 10 wib, Tim Opsnal Unit Reskrim Kepolisian Sektor Lima Puluh di pimpin Kanit Reskrim IPDA. Jimmy Rianto. SITORUS, SH melakukan pengembangan dengan pedoman dan petunjuk pelaku untuk mengungkap jaringan lainnya. Seketika itu pelaku berusaha untuk melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas terarah dan terukur menyedekahi pelaku dengan tima panas. akibat dari terjangan peluru, saat ini pelaku berada  RumKit Brimob Medan guna dilakukan pengobatan. 
 
Adapun Barang bukti yang telah di amankan.
1 (satu) paket besar Narkotika Jenis Sabu.
1 (satu) buah hp Android merk ASUS  warna hitam
1 (satu) Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja warna Abu metalik.
  
Guna proses lebih lanjut oleh Sat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara. 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo