PERSONIL POLSEK PERDAGANGAN BERHASIL AMANKAN DUA ORANG PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENIS GANJA.

By October 07, 2019 85
Simalungun (Polmas Poldasu) - Personil Polsek Perdagangan berhasil amankan dua orang tersangka yang diduga penyalahgunaan narkotika jenis Ganja. 
 
Kedua orang pelaku yang berhasil diamankan Personil Polsek Perdagangan adalah  RIDWANSYAH SIMANGUNSONG als DUAN, lk, (21) Tahun. yang beralamat di  Huta VII Nag. Marihat Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun yang berperan sebagai KURIR/
 
PENGANTAR. dan juga ROBIN DARMA JAYA PANDIANGAN als DARMA als LAO, lk, (32) Thn, yang beralamat Simpang Pelita Nag. Pematang Kerasaan Rejo Kec. Bandar Kab. Simalungun yang berperan sebagai BANDAR (06/10/19).
 
Berawal dari hasil informasi yang diterima dari masyarakat yang menuturkan bahwa di Kampung Dosin Nagori Mariah Bandar, Kec. Bandar. Kab. Simalungun akan ada transaksi yang diduga narkotika jenis Ganja tepatnya pada hari Sabtu tgl 05 Oktober 2019 sekira pukul 12.00 Wib, 
 
Selanjutnya Kapolsek Perdagangan AKP. SUPENDI, SH, MH melalui Kanit Reskrim Polsek Perdagangan IPTU ZIKRI MUARMAR S.I.K melakukan penyelidikkan dan pengejaran terhadap pelaku.  Dan pada pukul 12.30 wib personil Polsek Perdagangan berhasil mengamankan satu orang tersangka yang berperan sebagai kurir dan pada saat dilakukan pengembangan berikutnya berselang setengah jam tepat pada pukul 13.00 wib personil Polsek Perdagangan berhasil mengamankan satu orang tersangka lainnya yang berperan sebagai bandar.
 
Saat ini kedua pelaku dan Barang Bukti sudah di serahkan ke sat narkoba Polres Simalungun untuk dilakukan penyelidikkan lebih lanjut.
 
(AHS)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo