Personil Unit Sat Reskrim Polsek Lima Puluh Berhasil Ringkus Seorang Pria Tersangka Penyalaguna Narkotika

By October 12, 2019 95
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat 10 Oktober 2019 pukul 20 : 00 wib. Bahwasanya, ada seorang pria kerapkali melakukan transaksi dan memakai narkotika jenis sabu di gubuk yang terletak di belakang rumah salah satu warga Desa gambus laut Kecamatan. Datuk Lima Puluh. Kabupaten. Batu Bara.
 
Di ketahui juga bahwa gubuk tersebut milik (Atan Sarif) Tindakan selanjutnya,  Personil unit Sat Reskrim Polsek Lima Puluh langsung bergegas berangkat menuju TKP yang telah di informasikan oleh masyarakat.
 
Setibanya Personil Sat Reskrim Polsek Lima Puluh di TKP pukul 20 : 35 wib ditemukan seorang pria yang mengaku bernama : (Misrul alias Kicul) 35 tahun warga Desa Gambus Laut.
 
Selanjutnya Personil Unit Sat Reskrim Polsek Lima Puluh, melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis sabu yang terletak persis di samping kaki tersangka (Misrul alias Kicul) Saat itu juga Personil Unit Sat Reskrim Polsek Lima Puluh, meminta kepada tersangka untuk mengambil barang bukti tersebut.
 
Sebagai tindakan guna proses penyelidikan terhadap jaringan lainya tersangka ( Misrul alias Kicul) yang telah terbukti  membeli, memiliki, memakai, dan menyimpan Narkotika jenis sabu di gelandang ke Kantor Polsek Lima puluh, untuk dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo