Tim Opsnal Polsek Serbelawan Ringkus Dua Orang Pemakai Sabu

By March 15, 2019 123
Simalungun (POLMAS) - Jalalluddin alias Jalal (33)  dan Hardianto alias Anto (48) warga Aman Sari Timur Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Ditangkap Tim Opsnal Polsek Serbelawan saat sedang mengkomsumsi Narkoba jenis Sabu pada hari Sabtu (9/3) pukul 08.30 Wib.
 
Informasi yang diterima dari Kanit Rest Serbelawan IPTU Jahoras Sinaga ,Berawal dari Jalal yang menelepon Anto pukul 08.00 Wib mengatakan ''Barang'' sudah tersedia lalu jalal menuju rumah Anto di Lorong III Aman Sari Timur.Setiba di situ, mereka berdua langsung mengkonsumsi di duga Sabu yang di bawa Jalal dengan peralatan yang sudah disiapkan oleh Anto.Karena terlalu asyik dan serasa terbang ke awan, mereka tidak menyadari bahwa saat itu ada warga yang mengetahui gerak gerik mereka dan melaporkan ke polisi.
 
Mendengar laporan Warga tersebut, Tim Opsnal Polsek Serbelawan langsung bergerak ke TKP yang dimaksud  dan menyergap Jalal dan Anto yang saat itu sedang asik menghisap Sabu,keduanya tak berkutik saat unit opsnal Polsek Serbelawan Menangkap dan menggeledah keduanya serta seisi rumah dan menemukan Barang Bukti berupa satu bong dari plastik bertutup warna orange, 2 pipet ukuran kecil,1unit HP Samsung warna hitam,  1 HP Nokia hitam, 1 mancis tokai merah, 1 mancis tokai biru terdapat jarum suntik, 1 pipet berbentuk sekop, 1 kaca pirex di duga bekas bakaran sabu, 2 lembar uang pecahan 100 dan 50 ribu.
 
Kini Keduanya sudah diamankan Di Polsek Serbelawan untuk di Proses dan dikenakan Pasal 114 Sub 112 Sub 127 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (SS)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved