PTPN IV Unit Kebun Marihat. Tanam Perdana sembari Santuni Anak Yatim.

By October 17, 2019 73
Simalungun, (POLMAS POLDASU) - Guna meningkatkan hasil yang prima dan produktivitas yang tinggi, PTPN IV Unit Kebun Marihat gelar tanam perdana Rabu, 16/10/19 sekira pukul 11.00 WIB.

Acara yang diadakan di Afdeling I Unit Kebun Marihat ini berlangsung penuh khidmat dan sederhana dengan mengundang insan pers dan menyantuni anak yatim.

Tampak hadir dalam acara Bapak Perangin-angin yang mewakili pemerintahan setempat, Kepala Distrik I PTPN IV Edy Rahmat, Manajer Unit Kebun Bangun Erwin Nasution, Askep PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Theodora S. juga hadir SP.Bun Sriyono dan Karpim Unit Kebun Marihat.

Acara diawali dengan ucapan selamat datang sekaligus pembacaan tertib acara yang dibawakan Humas Unit Kebun Bangun Indra ditandai dengan pemberian santunan oleh Kepala Distrik I PTPN IV Edy Rahmat di dampingi Manajer Unit Kebun Marihat Erwin Nasution dilanjutkan kata sambutan dari Manajer Unit Kebun Marihat Erwin Nasution

Dalam sambutannya Erwin mengharapkan dengan penanaman perdana ini kiranya menghasilkan TBM yang Prima dan menghasilkan Produktivitas yang tinggi.

"semoga dengan acara tanam perdana ini bisa membuat Afdeling I meningkatkan hasil dan produktivitas untuk tiga tahun kedepan,"ujar Erwin.

"sehingga bisa menambah pendapatan dan premi untuk karyawan di Afdeling I ini,"tambahnya menjelaskan.

Senada dengan Manajer Unit Kebun Marihat Kepala Distrik I PTPN IV Edy Rahmad juga dalam sambutannya mengharapkan dengan tanam perdana ini Afdeling I dapat meningkatkan Hasil Produktivitas dan  dapat menembus Afdeling yang berproduksi tinggi.

"jika biasanya produksi tertinggi masih dipegang oleh afdeling yang ada di Hatonduhan maka untuk tiga tahun kedepan Afdeling I Unit Kebun Marihatlah yang akan berproduksi tertinggi,"ujar Edy Rahmat.

Acara diakhiri dengan penanaman perdana secara simbolis oleh Kepala Distrik I PTPN IV Edy Rahmat dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng serta makan bersama seluruh undangan.

(J. Suwanto, SH)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo