Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Dan Ormas Batu Bara.

By October 17, 2019 61
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Laksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda dan Ormas Kabupaten Batu Bara 16 Oktober 2019 pukul 13 : 00 wib, diKushi Dakar Kelurahan. Lima Puluh Kota Kecamatan. Lima Puluh Kabupaten. Batu Bara yang di hadiri juga oleh :
 
Ketua FKUB Kabupaten, Batu Bara ADENAN HARIS.
Ketua PP Kabupaten. Batu Bara yang diwakili oleh WAHIDIN KAMAL.
Ketua KBPPP Kabupaten Batu Bara. SITI AISYAH
Ketua Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara  
USTAD YUSRI.
Ketua IPK Kabupaten. Batu Bara. ZULHAM EFFENDI
Ketua GAMKI Kabupaten Batu Bara.
MARULI SIHOMBING.
Ketua Seniman Tradisional Kabupaten Batu Bara FADLI MAHSAN
Ketua Harian Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Batu Bara. 
DARMAWAN SARIANTO. NASUTION.
Ketua PC FKPPI Kabupaten Batu Bara.
KURNIA MANURUNG
Ketua PC PMII Kabupaten Batu Bara.
MHD KHIRUN NIZAM
Ketua Srikandi Tangguh Kabupaten Batu Bara AZIMAH
Ketua MUI Kabupaten Batu Bara yang diwakili oleh Drs. MHD MASROB, M.Pd.
PC NU Kabupaten Batu Bara. ERWIN NASUTION.
Ketua KNPI Kabupaten. Batu Bara yang diwakili oleh RUSTAM.
Ketua ANSOR Kabupaten Batu Bara. BURHAN.
Ketua FPI Kabupaten. Batu Bara. USTAD YUSRI, S.Pdi.
Ketua DP Al - Waysliyah Kabupaten Batu Bara.
Drs. ISMAIL RIDWAN.
PJU, Perwira dan Para Bintara Polres Batu Bara.
Pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh.
Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum
bertempat di Kushi Dakar Lima Puluh Kota dalam rangka jelang penyambutan Pelantikan.
Presiden & Wakil Presiden. 20 Oktober 2019.
 
Dalam rangka pelaksanaan kegiatan silaturahmi yang sengaja di gelar oleh. Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Agar terciptanya situasi Aman - Damai -  sejuk dan Kondusif jelang penyambutan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden 20 Oktober 2019 mendatang.  
 
Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum juga menyampaikan Arahan dan Bimbinganya, sembari memperkenalkan PJU Polres Batu Bara. 
 
Silahturahmi ini dilaksanakan hanya untuk mempersatukan visi misi atau kekuatan kita terkait akan dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 mendatang agar kita dapat menjaga, dan saling bahu - membahu untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.
 
Kami mengharapakan kepada Tokoh - Tokoh yang hadir agar dapat menciptakan situasi aman dan kondusif karena tanpa adanya usaha dari komponen masyarakat tidak akan dapat terwujud apa yang kita harapkan bersama.
 
Saya sampaikan juga bahwasanya, TNI & POLRI sepenuhnya mendukung Demokrasi yang ada di Indonesia termasuk Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar dapat tercipta situasi yang kondusif
 
Kita telah melihat dan mengetahui di Negara Timur Tengah yang bergejolak dan hancur, kita tentunya tidak pernah menginginkan hal tersebut terjadi di Indonesia Negara yang sangat kita cintai dan yang kita banggakan ini. Sebagai rakyat indonesia pada umumnya  terkhusus masyarakat Kabupaten Batu Bara agar dapat sama-sama menjaga situasi yang aman- damai - sejuk dan Kondusif.
 
Kabupaten Batu Bara merupakan salah satu tempat Proyek Nasional, dan kegiatan Proyek Nasional juga sudah jelas terlihat berjalan dengan baik dalam keadaan aman - damai - sejuk dan Kondusif. Atas dasar itulah saya semakin mencintai dan sayang Kabupaten Batu Bara begitu juga dengan seluruh masyarakatnya. (Ucap Kapolres sambil tersenyum bangga)
 
Isu tentang 01 dan 02 mari kita satukan menjadi  03 sebagai bentuk Persatuan Indonesia, namun masih ada juga kelompok - Kelompok tertentu yang ingin merubah paham tentang NKRI, hal ini akan terus berkembang dan sangat diperlukan pengawasan extra dari kita bersama termasuk seluruh Organisasi yang ada di Kabupaten Batu Bara, Agar dapat terlihat dan kita tunjukan bahwasanya Masyarakat Kabupaten Batu Bara Bersama POLRI dan TNI bersatu untuk mewujudkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dalam Keadaan Aman - Damai - Sejuk dan Kondusif ( Himbau Kapolres)
 
Begitu juga sambutan yang di sampaikan oleh,  Kabag Ops Polres Batu Bara.
 
Sekarang ini sangat dibutuhkan Pilar agar nantinya kita semua dapat menjaga serta menciptakan situasi yang betul - betul aman serta Kondusif supaya pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 mendatang tetap berada dalam situasi yang Kondusif, saya percaya masyarakat Kabupaten Batu Bara cinta akan kedamaian dan tidak menginginkan pecah belah serta memporak porandakan nama baik Kabupaten Batu Bara yang berwibawa ini ( Ucap Kabag Ops)
 
Senada dengan sambutan seluruh Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama Serta OKP juga menyatakan sikapnya untuk Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, 20 Oktober 2019 mendatang. Tokoh Masyakat, Pemuda, Agama Serta OKP juga siap menjaga dan memeliharan Kamtibmas khususnya Wilayah Kabupaten. Batu Bara.  ( Ringkas OKP )
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo