DAHSYAT TIM BAHYANGKARI POLRES BATU BARA RAIH JUARA II Se SUMATERA UTARA DALAM PERLOMBAAN NYANYI Trio AKUSTIK MELAYU.

By October 19, 2019 65

Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Di akui ke dahsyatan Ibu - ibu Bhayangkari Polres Batu Bara yang mampu meraih juara II se Sumatera Utara dalam perlombaan Nyanyi Trio Akustik Melayu di bawah Pimpinan Ibu Ketua Bahyangkari Polres Batu Bara Ny. Vera R.Simatupang, yang di selenggarakan di Gedung Tri Brata MAPOLDA Sumatera Utara. 17 Oktober 2019. 

Terlaksananya Lomba Beryanyi Trio Akustik Melayu tersebut  dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019.  Kedahsyatan Ibu - ibu Bhayangkari Polres Batu Bara sudah tidak perlu lagi untuk di ragukan nyatanya terbukti berhasil meraih juara II Lomba Bernyayi Trio Akustik Melayu se Sumatera Utara. 
 
Sebagai juara 1 lomba bernyanyi Trio Akustik Melayu diraih ibu - ibu Bhayangkari Polres Asahan. Peraih juara 111 ibu - ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.
 
Perlombaan Bernyanyi Trio Akustik Melayu yang bertempat di Gedung Tri Brata MAPOLDA Sumatera Utara di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Ny. Evi Agus Andrianto. Di hadiri juga oleh beberapa insan Pers dari beberapa media Lokal dan Nasional. 
 
Kekaguman insan Pers  yang melakukan peliputan acara perlombaan Nyanyi Trio Akustik Melayu saat mendengarkan lantunan lagu dendang melayu yang dinyanyikan ibu - ibu Bhayangkari Polres Batu Bara. terdengar memiliki khas cengkok melayu yang cukup sempurna.
 
Apalagi saat melihat Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara Ny. Vera R.Simatupang yang mengenakan Songket Batik Tenunan Adat Melayu sangat terlihat apik, anggun dan mampu mengangkat citra tenunan adat melayu dari pelosok Sumatra Utara hingga sampai keseluruh Nusantara.
 
( Papar Insan Pers)
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo