Jelang  Pelantikan  PRESIDEN Dan Wakil PRESIDEN. RI. KAPOLRES BATU BARA. AKBP.R.SIMATUPANG.SH.M.HUM di wakili Waka POLRES KOMPOL. H.HERWANSYAH PUTRA.SH.M.Si Hadiri Pelaksanaan Do'a Bersama. 

By October 19, 2019 95
 
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. 20 Oktober 2019 mendatang, KAPOLRES Batu Bara AKBP. R.SIMATIPANG.SH.M.HUM, melalui perwakilanya WAKA POLRES Batu Bara KOMPOL.H.HERWANSYAH PUTRA.SH.M.Si, Hadiri pelaksanaan Zikir dan Do'a bersama di Pendopo Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara. 18 Oktober 2019 pukul 10 : 00 wib.
    
Turut hadir dalam pelaksanaan zikir dan do'a bersama tersebut.
Bupati Kabupaten Batu Bara. Ir.H. Zahir. M AP.
Waka Polres Batu Bara. Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si.
Al Ustadz Anugrah Chayadi. S Pd.
OPD se Kabupaten Batu Bara.
Ketua PP Kabupaten Batu Bara. Zulkifli Haz.
Ketua IPK Kabupaten Batu Bara. Zulham Effendi.
Segenap Personil Polres Batu Bara.
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Undangan mencapai 200 orang lebih.
 
Seperti Harapan yang di sampaikan oleh Kapolres Batu Bara.AKBP.R.SIMATUPANG.SH.M.HUM. dalam acara kegiatan Silaturahmi di Kushi Dakar Lima Puluh Kota. Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. RI terpilih 2019 s/d 2024 Pihak Kepolisian bersama dukungan masyarakat Kabupaten Batu Bara hendaknya dapat menciptakan situasi yang benar-benar Aman - Damai dan Kondusif.
 
Ucapan terima kasih yang di sempaikan Kapolres Batu Bara AKBP.R.SIMATUPANG. SH.M.HUM. Kepada Ketua FKUB. Kabupaten.Batu Bara. Adnan Haris.S.Ag.M.Pd. yang telah menyatakan sikapnya mendukung Pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI terpilih 2019 s/d 2024.
 
Dalam Pelaksanaan Zikir dan Do'a bersama di Pendopo Desa Empat Negeri.Kecamatan Datuk Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara. Lantunan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an yang di bawakan oleh Qori Nasional Al Ustadz H. Nasrullah. S.Pi tentunya dapat menzabah hati masyarakat agar lebih cinta akan Keamanan dan Kedamaian.
 
Senada dengan arahan dan Bimbingan yang di sampaikan  Bupati Kabupaten. Batu Bara Ir.H.ZAHIR, M.AP. Agar seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara dapat menciptakan Situasi Aman dan Damai agar citra Kabupaten Batu Bara tetap terjaga. ( Bimbing Bupati)
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo