Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. POLRI dan TNI Gelar Apel Gabungan di Pelataran POLRES Batu Bara

By October 19, 2019 98
 
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Apel Gabungan yang di gelar Polri dan TNI bertempat di pelataran Polres Batu Bara, yang di pimpin oleh Danyon 126/KC, Letkol. Inf. M. Zunaidi. SIP.  Perwira Apel AKP. Suprihanto. P. Komandan Apel AKP. DP.Sinaga.SH. 19 Oktober 2019 pukul 08 : 00 wib. Dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Priode Tahun 2019 s/d 2024. 
 
Turut hadir dalam gelar Apel Gabungan POLRI dan TNI tersebut.
Kapolres Batu Bara.AKBP. R. SIMATUPANG.SH.M.Hum
Wakapolres Batu Bara.KOMPOL HERWANSYAH PUTRA. SH.M.Si
Para Kabag Sejajaran Polres Batu Bara.
Para Kasat Polres Batu Bara dan Perwira sejajaran Polres Batu Bara.
2 (dua) Pleton TNI - AD. 
1 (satu) Pleton Dalmas.
1 (satu) Pleton Sat Shabara.
1 (satu) Pleton Sat Lantas.
1 (satu) Pleton Gabungan Staf Polres Batu Bara
1 (satu) Pleton Gabungan Sat Reskrim / Sat Res Narkoba.
1 (satu) Pleton Sat Intelkam.
1 (satu) Pleton Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara.
 
Selanjutnya Pimpinan Apel LETKOL INF M.ZUNAIDI, SIP, menyampaikan amantnya kepada peserta Apel. TNI / POLRI Wajib menjaga hasil Demokrasi agar  Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih priode Tahun 2019 s/d 2024 dapat terjaga keamanannya. Baik di Asahan maupun Di Kabupaten Batu Bara. POLRI dan TNI harus saling membahu untuk menciptakan keamanan, kedamaian agar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.RI dapat terlaksana tanpa hambatan dan tercipta sistuasi yang benar-benar Kondusif. 
 
Kita Jaga NKRI dari Rongrongan pihak yang tidak bertanggung jawab. POLRI dan TNI akan melaksanakan PATROLI BERSEKALA BESAR bersama KAPOLRES. BATU BARA.AKBP.R. SIMATUPANG.SH.M.HUN dan DANYON 126 KALA CAKTI untuk menjaga Kodusifitas Kabupaten, Batu Bara /Kabupaten, Asahan khusus Indonesia Pada Umumnya. 
 
POLRI dan TNI tidak akan merubah keputusan bahwa : NAKRI adalah harga MATI. Mari kita laksanakan Tugas di Negara ini dengan Baik dan Benar jangan penah mundur untuk menindak dan memberantas ke Zoliman dari Pihak - Pihak yang berani Memecah belah kesatuan Negara Republik Indonesia yang kita Cintai ini. ( Tegas Danyon 126/KC ).
 
(R. Hutagaol)
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo