Ketua Dojo-Amin Sumut Sangat Optimis

By March 15, 2019 194

Medan, (POLMAS) - Ketua relawan Dojo-Amin (Doa Untuk Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin) Sumatra Utara Mayjen Purn. Fransen Siahaan, sangat optimis pasangan Presiden dan wakil Presiden yang didukungnya optimis menang di Provinsi Sumatra Utara, 17 April mendatang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua harian Dojo-Amin Sumatra Utara yakni, Dogles Gim Simatupang SE, SH. di kantornya Jalan Burjamal, Medan pada hari Rabu (13/3/19) pukul 11.00 Wib. Dogles juga mengatakan kepada awak media, kedepannya Tim Relawan Dojo-Amin tidak akan terpancing dengan berita hoax maupun isu yang dapat memecah rakyat Indonesia.

" Relawan di seluruh pelosok serta di Kabupaten Kota sangatlah solid dalam hal positif untuk kemajuan perekonomian dengan cara membentuk struktur organisasi Dojo-Amin dengan membentuk koprasi UMKM dan sebagainya. kita sudah melakukan yang terbaik diantara yang baik. semoga hasilnya juga baik dan optimis Jokowi menang di Sumut," cetus Dogles Gim Simatupang SE, SH. yang juga menjabat sebagai pengamat politik dan Pengacara kondang asal Medan serta Caleg DPRD Medan dari Partai PKPI Davil V, No. Urut 4.

Mengutip keterangan dari Yasonna Laoli dan mantan Panglima TNI Moeldoko di acara batak bersatu, agar memilh Presiden yang mengerti pemerintahan dan urusan administrasi serta mengkelola Negara ini tidaklah muda kalau pemimimpinnya sama sekali belum pernah memipin Negri ini.

" Disini kita selalu berbenah agar lebih tidak percaya kepada berita hoax yang selama ini terus menjadi perbincangan publik. jangan menelan informasi kalau kita sendiri tidak tahu menau faktanya," Doglas menerangankan kepada Wartawan pidato Sang Yasonna laoli dan Mantan Panglima TNI Jendral Purn. Moeldoko beberapa hari yang lalu dikantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatra Utara.

Disamping itu, Gerald Siahaan selaku sekjen relawan Dojo-Amin Sumatra Utara juga tampak terlihat optimis dengan Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin menang di Provinsi Sumatra Utara. " Presiden Jokowi Dodo sangat peduli dengan wong cilik, beliau bukan hanya sahabat penjabat besar, maupun sahabat orang kaya saja akan tetapi dari pandangan kami selaku relawan Dojo-Amin. Beliau adalah sosok Bapak yang perduli dengan pembangunan.

"Banyak yang sudah dibuat untuk Indonesia dan banyak sudah yang terselesaikan seperti MRT dan sebagainya selesai dengan baik," imbuhnya Gerald.(Tim)

Diabadikan : Ketua harian Relawan Dojo-Amin berbaju garis putih panjang Dogles Gim Simatupang SE, SH. serta para relawan mengacungkan jempol kepada Presiden Joko Widodo yang mana sudah memimpin Indonesia dengan baik.

© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved