Bhayangkari Polres Batu Bara Berhasil Meraih Juara Di Perlombaan Fashion Kain Tenun Batu Bara Dan Nyanyi Trio Akustik Melayu  DiNilai Masyarakat Mantap Abiiss...!!.

By October 21, 2019 76

Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Dukungan dan Apresiasi ibu-ibu warga dusun IV Desa Mandarsah Kecamatan, Medang Deras. Kabupaten Batu Bara atas kejuaraan yang di raih oleh ibu - ibu Bhayangkari Kepolisian Resor Batu Bara dalam Perlombaan Fashion Kain Tenun Batu Bara dan Nyayi Trio Akustik Melayu se Sumatera Utara tentunya dapat dijadikan Kompas sebagai petunjuk jalan untuk kemajuan Kain Tenun Batu Bara.

 
Seketika Wartawan Polmas Poldasu melakukan penelusuran jejak pendapat Masyarakat tentang Kejuaraan Ibu-ibu Bhayangkari Kepolisian Resor Batu Bara di dusun IV Desa Mandarsah ( Sri Astuti ) memaparkan dengan logatnya : Kami semua bangga kepada ibu-ibu Bhayangkari Polres Batu Bara yang begitu peduli kepada ibu-ibu pengrajin kain tenun  Batu Bara. 
 
Kalau di fikir kami disini tidak ada pengrajin kain tenun Batu Bara tetapi kami ikut tersanjung, sekaligus bangga kepada Ibu-ibu Bhayangkari Polres Batu Bara yang telah menyuguhkan rasa kepedulian yang begitu besar kepada para Ibu-ibu pengrajin kain tenun Batu Bara ( Papar Sri Astuti)
 
Seirama dengan keterangan (Devi Irawati) Aku ada membaca berita prihal ibu-ibu Bhayangkari Polres Batu Bara di beberapa media online tentang kejuaraan fashion Kain Tenun dan Lomba Nyanyi Trio Akustik Melayu bila difikir perlombaan yang digelar di Gedung Tri Brata Mapolda Sumatera Utara merupakan suatu perlombaan yang cukup bergengsi karena tingkat Provinsi, dan tidak menutup kemungkinan dapat merambah ke tingkat Nasional. Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan bagi kami warga Desa Mandarsah dan seluruh masyarakat se Kabupaten Batu Bara. (lugas Devi Irawati) 
 
Dan langsung di sambut ( Winda - Sumi - Ivan - Ersam) secara bergantian memaparkan : Wow ...!! ibu-ibu Bhayangkari Polres Batu Bara mantap ... abiss.. (Ucap Ersam Bangga) Padahal Bapak KAPOLRES BATU BARA ada marga, tentunya ibu Ketua Bhayakari boru batak juga pastinya, tetapi seketika mengenakan busana kain tenun khas melayu  sangat terlihat Apik, anggun dan Serasi(Papar Winda) Kita harus mendo'akan Agar Bapak KAPOLRES Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum selalu di berikan kesehatan dan Kesuksesan di masa yang akan datang. Begitu juga dengan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara.
 
Sekaligus kami mengucapkan  terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayakari Polres Batu Bara yang telah mengangkat Citra kain tenun  Batu Bara sampai ke tingkat Provinsi mudah - mudahan dapat merambah hingga ketingkat Nasional. Kami Masyarakat Desa Mandarsah memberikan motto : Polres Batu Bara....!! Bhayangkari Polres Batu Bara dan Ibu - ibu Bhayangkari Polres Batu Bara....!!!  Mantap...! Mantap...! Mantap...!!!. (Ucap Sumi dan Ivan serentak) 
 
(R. Hutagaol)
 
Last modified on Monday, 21 October 2019 20:04
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo