PD. Satgas Joko Tingkir Kab. Simalungun Anjangsana ke Kecamatan Dobana.

By October 21, 2019 242

Simalungun, (POLMAS POLDASU) - Pengurus Daerah Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun, Senin, 21/10/19 pukul. 13.00 WIB beranjangsana ke Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Kunjungan pengurus PD. Satgas Joko Tingkir disambut langsung Ketua PC. Satgas Joko Tingkir  Kecamatan Dolok Batu Nanggar Nasiato dan Ketua PC. Sekar Merah Kecamatan Dolok Batu Nanggar Julianti di Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.

Rombongan Ketua Pengurus Daerah Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun yang diwakili Sekretaris PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Bambang H didampingi Bendahara PD. Joti Simalungun Sujarno dan Humas  Dana Alvino serta Ketua Satgas Kec. Gunung Maligas S. Pane hadir atas undangan Ketua Sekar Merah Kecamatan Dobana Julianti dan Ketua PC. Satgas Joti Kecamatan Dobana  Nasiato untuk beranjangsana sekaligus membahas program kerja tahun 2020.

Sekretaris PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Bambang H  kepada awak media menjelaskan maksud dan tujuan kunjungannya ke Kecamatan Dobana hanya beranjangsana ke Ketua PC. Satgas Joti Nasiato dan PC. Sekar Merah Julianti.

"selain temu kangen dengan Ketua ketua disini ya sekalianlah mas kita membahas langkah langkah yang akan kita buat  untuk PD. Satgas Joko Tingkir menjelang Pilkada di Kabupaten Simalungun ini,"ujar Bambang.

"menurut data kami, Kecamatan Dobana ini dibawah Pak Nasiato dan Bu Juli sangat militan dan loyal berbuat untuk kemajuan Joko Tingkir, ya semoga kedepannya Joko Tingkir dapat berbuat banyaklah untuk membantu Pemerintah Kabupaten demi kemajuan kita bersama," jelas Bambang

Senada dengan apa yang disampaikan Sekretaris PD. Joti. Ketua PC Joti Kecamatan dobana Nasiato saat dikonfirmasi awak media juga menyampaikan harapannya.

"kita akan berupaya sekuat tenaga untuk membuat Joko Tingkir ini semakin guyub dan dapat menjadi wadah menyampaikan aspirasi masyarakat untuk kemajuan kita bersama terlebih Pembina yang juga sekaligus Gubernur kita Edy Rahmayadi yang bertekad membuat Sumut Bermartabat, sehingga kita harus mendukung apa yang menjadi harapannya,"jelas Nasiato.

Begitu juga Ketua PC. Sekar Merah Kecamatan Dobana Julianti siap mendukung Joko Tingkir di Kabupaten Simalungun sehingga menjadi Organisasi Masyarakat yang tetap menjaga kelestarian dan adat istiadat jawa.

(Bambang)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo