PELANTIKKAN LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (LPM) KECAMATAN MEDAN TEMBUNG BERLANGSUNG HIKMAT

By October 22, 2019 73

Medan (PolmasPoldasu) - Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  Kel.Bantan. Kec.Medan Tembung untuk periode 2019-2024 berlangsung hikmat dan sederhana.

Acara tersebut berlangsung pada hari Senin. tanggal 21 Oktober 2019 sekira pukul.10.00 Wib di Kantor Kelurahan Bantan, Kec. Medan Tembung Kota Medan.  yang dihadiri para forkopkmca Medan Tembung. Lurus Kelurahan Medan Tembung Bapak Ahmad Yuzel S.sos dan Ketua IPK Medan Tembung Bpk Arifin Sirait.
 
" Dengan dilantiknya pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ini marilah kita bersama-sama memanfaatkannya untuk memajukan dan memberdayakan masyarakat agar lebih baik,  lebih efisien dan lebih produktif agar terhindar dari hal-hal yang tidak benar. turur Ahmad Yuzel. S.sos.
 
Dalam apa sambutannya Arifin Sirait selaku Ketua IPK medan tembung menyampaikan sangat antusias atas pelantikkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk periode 2019-2019 semoga para pengurus dapat bekerja dengan baik.
 
Dan saya beserta teman-teman di organisasi Kepemudaan IPK  mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk Kelurahan Bantan Medan Tembung ini dan kedepannya agar lebih baik lagi. tambahnya.
 
Selanjutnya acara ditutup dengan do'a dan makan siang  bersama untuk para undangan yang hadir.
 
(AY. LUBIS).
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo