JELANG PELANTIKKAN PESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA Ir.H. JOKO WIDODO DAN Prof. Dr. HC. KH. MA'RUF AMIN. FORKOPIMCA DATUK TANAH DATAR.  BKM MESJID JAMIK DAN MASYARAKAT ADAKAN DZIKIR BERSAMA.

By October 23, 2019 70
BATU BARA (Polmas Poldasu) - Untuk terciptanya situasi yang aman pada saat pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia H.Ir.Joko Widodo dan Prof. Dr.K.H. Ma'Ruf  Amin,  Forkopimca Datuk Tanah Datar dan BKM mesjid Jamik mengadakan kegiatan dzikir dan do'a bersama.
 
Kegiatan Dzikir dan do'a bersama diadakan pada hari Jum'at tanggal 18 Oktber 2019 di Mesjid Jamik Petatal, Kec. Datuk Tanah Datar. Kab Batu Bara.
 
Forkopimca, BKM mesjid dan masyarakat sekitar sangat anusias mengikut acara dzikir dan do'a bersama tersebut demi terciptanya suasana yang aman dan.kondusif pada saat pelantikan tersebut.
 
Dalam kesempatan ini Wandy selaku Camat Kecamatan Datuk Tanah Datar menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan Rakyat Republik Indonesia khususnya masyarakat yang berada di Pemerintahan Kabupaten Batu Bara bersama-sama mendo'a kan agar nantinya pelantikkan presiden dan wakil presiden berjalan dengan baik.
 
selanjutnya wandy menambahkan agar saling menjaga perdamaian di Negara Republik Indonesia dan menjadikan momen pelantikkan ini untuk saling silaturahmi demi terciptanya kesatuan dan kesatuan antar umat beragama berbangsa dan bernegara.
 
Semoga kedepannya Negara Republik Indonesia ini lebih maju dan berkembang. tambahnya.
 
Acara ditutup dengan berdzikir dan berdo'a bersama-sama.
 
(ADE DWI PUTRA)
Last modified on Wednesday, 23 October 2019 14:30
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo