OKNUM SEKDES NAGORI BANDAR PULO DIDUGA IKUT TERLIBAT DALAM PENGGANDAAN DATA KARTU KELUARGA DAN PUNGLI UANG 1.5 JUTA UNTUK PENGURUSAN KARTU KELUARGA

By October 25, 2019 78
Simalungun (Polmas Poldasu) - Dari pengakuan Kepling Perluasan Kampung Jawa tepatnya di Cafe tata. Tanah Pemda. Kel. Perdagangan III. Kec. Bandar. Kab. Simalungun bahwa ianya membenarkan telah menerima uang dari korban warga perluasan kampung jawa dan memberikan asli kartu keluarga milik (alm) Tarmino kepada Anuwar sekretaris desa yang bertugas di Nagori Bandar Pulo untuk di urus menjadi Kartu Keluarga milik legiyo (25/10/19).
 
Dari pemberitaan sebelumnya telah dipaparkan bahwa hasil Kartu Keluarga yang diurus oleh Kepling dan juga anuwar penuh dengan permasalahan.
 
Bagai setali tiga uang dalam tekhnis pengerjaannya Kepling memberikan asli Kartu Keluarga Milik Tarmino dan uang kepengurusannya kepada ANUWAR sekdes Nagori Bandar Pulo. papar kepling 
 
Selanjutnya Anuwar (sekdes Nagori Bandar Pulo) mengakui dan membenarkan apa yang di sampaikan oleh kepling. 
 
Konfirmasi disampaikan awak media kepada camat. " Saya baru 2 hari menjabat Camat Bandar Bang. nanti saya cek dulu sama pihak  Kelurahan Perdagangan III. Kalau terbukti saya akan tindak tegas pihak-pihak  yang terlibat didalam permasalahan ini.  kasih waktu saya ya bang.ungkap Camat Kecamatan Bandar Amon Sitorus.
 
Dalam hal ini diharapkan kepada Bapak Camat Kecamatan Bandar dan pihak Kelurahan untuk segera melakukan tindakan ataupun sanksi kepada oknum-oknum yang terlibat dan mengembalikan uang yang sudah di terima oleh Kepling dan sekdes Nagori Bandar Pulo kepada korban. dikarenakan hingga saat ini tidak ada itikad baik dari oknum kepling  perluasan dan sekdes bandar pulo untuk menyelesaikan permasalahan ini. harap korban.
 
(Redaksi/Tim)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo