Presiden RI & Ibu Negara , Iriana Joko Widodo dipasar Tradisional Humbahas

By March 16, 2019 24

Dolok Sanggul (POLMAS) - Puluhan ribu masyarakat humbahas menyambut kehadiran Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara IRANA JOKO WIDODO didampingi Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Ruhut Sitompul serta rombongan yang lain.

Rombongan presiden tiba pukul 11"00 wib jumat 15-Mart-2019.menuju pasar tradisional dolok sanggul,langsung disambut meriah masyarakat. yang sebelumnya sudah menunggu kehadiran RI 1 serta rombongan,masyarakat menyalami dan berfoto bareng presiden.

Dipasar tradisional presiden turut serta bupati humbahas DOSMARD BANJARNAHOR, SE dan organisasi perangkat daerah(OPD)berbaur dengan masyarakat.

Salah satu warga T.Manullang menyatakan sangat senang bisa berjabat tangan dengan bapak presiden, yang selama ini hanya bisa saya lihat dilayar televisi,moga bapak joko widodo menang lagi jadi presiden dua periode. Disela-sela keramaian dipasar tradisional presiden joko widodo dan ibu negara berbelanja selendang tradisional batak (ULOS), keduanya tampak bahagia saat memilih ULOS yang paling bagus.

Tak habis-habisnya masyarakat menyebut yel-yel jokowi presiden ku.. Jokowi presiden ku, bahkan ada diantara masyarakat menangis meluahkan rasa kegembiraannya dan berterimakasih kepada presiden atas kedatangannya kehumbahas.

Selanjutnya presiden dan rombongan melakukan ibadah (sholat)dimesjid doloksanggul, setelah selesai sholat presiden dan rombongan makan siang dirumah makan minang yang tidak jauh dari mesjid dan selanjutnya presiden meninggalkan humbahas menuju tapanuli utara.

Roganda sianturi
Polmas poldasu

© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved