Rahmad dan Ratusan Pendukung Iringi Pencabutan Nomor urut di Pilkades Lubuk Cuik

By October 28, 2019 456

Batubara (Polmas Poldasu) - Diiringi ratusan warga yang mendukung Rahmad calon kepala desa Lubuk Cuik kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara dengan berbagai kendaraan sepeda motor dan mobil para pendukung Rahmad dengan penuh semangat mengantarkannya kebalai desa guna menghadiri pencabutan nomor urut di Pilkades desa tersebut.

Rahmad yang hadir menggunakan becak tampil beda dengan para calon lainnya  mengatakan bahwa kehadiran pendukungnya tersebut mengalir begitu saja tanpa komando mereka datang ingin mengungkap rasa kegembiraan atas pencalonan saya yang selama ini disampaikan lewat pribadi  pribadi dan kelompok kelompok dari berbagai dusun yang ada di Lubuk Cuik secara pribadi saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan tersebut semoga hal ini membuat keyakinan saya semangkib mantap mengikuti pemilihan kepala desa kali ini.

Rahmad optimis Insya Allah akan memenangkan pemilihan setelah mendapatkan nomor urut 2 hasil undian dari lima calon yang tampil dalam pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pertengahan bulan Oktober 2019 . Rahmad yang berprofesi sebagai pedagang selama ini menyatakan no urut 2 ini sebagai nomor yang mudah diingat saat warga akan menentukan pilihan nanti ujarnya sambil tersenyum.

Saat ditanya apa yang menjadi latar belakang pencalonannya ia melihat bahwa warga desa mendorongnya untuk tampil membenahi apa yang diharapkan warga terutama keluhan perhatian yang kurang  selama ini terutama penerima bantuan yang tidak tepat sasaran.

Soal bantuan beras pra sejahtera (rastra ) yang dulunya di sebut raskin  kini diganti (dikonversi ) bantuan langsung tunai (BLT) melalui bank lewat kartu dalam rekening pribadi lebih kurang berjumlah Rp 110.000 berbentuk nilai beras juga PKH untukpembiayaan anak sekolah dalam bentuk KIP kartu Indonesia Pintar kartu sehat atau BPJS kesehatan yang banyak dari warga tidak tersentuh oleh bantuan bantuan pemerintah tersebut sehingga menimbulkan kecemburuan dikalangan warga desa karena tidak tepat sasaran bila saya terpilih nantinya Insya Alllah akan kita benahi setidaknya dapat menerima yang menjadi  hak dan kebutuhan warga yang belum menerimanya.

Rahmad pun menginginkan agar dalam pelaksanaan  pemilihan kepala desa dapat berjalan lancar dan tidak ada masalah pelanggaran apalagi kecurangan yang dapat mengurangi kualitas berdemokrasi dalam pimilihan tersebut.Rahmad menyampaikan mohon dukungannya semoga ia dapat menjalankan kegiatan Pilkades tersebut meraih kesuksesan dan dukungan semua pihak termasuk dukungan kawan kawan media.Pilkades desa Lubuk Cuik diikuti lima orang calon masing masing no urut 1 Sunyoto, no urut 2 Rahmat LC , no urut 3 Juliadi (mantan kades)no 4  yusmiati dan   no urut 5,Suparman.

kegiatan pemilihan kepala desa yang panitianya diketuai Salidi berlangsung meriah karena dihadiri ratusan warga yang ingin melihat langsung para calon. Pencabutan nomor urut bertempat aula balai desa Lubuk Cuik .

 

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo