Tim Sahabat Jokowi Asahan Fogging Rumah Warga

By March 18, 2019 14
Kisaran ( Polmas ) Tim Sahabat Jokowi Asahan melaksanakan fogging di 2 Kecamatan di Asahan, Sabtu (16/3/2019) jam 09.00 wib. Kegiatan tersebut merupakan program kerja Tim Sahabat Jokowi Asahan.
 
Selain melaksanakan fogging, Tim Sahabat Jokowi Asahan juga melaksanakan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. 
 
Hal ini disampaikan Syahril Sam Rao Ketua Tim Sahabat Jokowi Asahan disela - sela kegiatan fogging kepada awak media  TB polmas poldasu bahwasanya kegiatan fogging ini merupakan program kerja Tim Sahabat Jokowi Asahan.
 
"Selain fogging, program kerja lainnya adalah melakukan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini juga akan berlanjut di Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Asahan,"jelasnya.
 
Syahril Sam Rao menambahkan bahwa Tim Sahabat Jokowi Asahan sudah dibentuk di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan. Tim Sahabat Jokowi Asahan inilah nantinya akan mengajak dan menghimbau kepada masyarakat bahwa jangan terprovokasi dengan berita hoax tentang Kinerja Presiden Jokowi. 
 
"Saat ini sudah banyak tersebar berita hoax tentang bapak Jokowi. Namun demikian, hasil sosialisasi yang kita lakukan, bahwa masyarakat dapat menerima informasi tidak benar tersebut. Mereka juga, berharap tetap bersama - sama Tim Sahabat Jokowi Asahan untuk memenangkan Jokowi - Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024 mendatang,"terang Syahril.
 
Mangara Sitorus salah seorang tokoh masyarakat mengatakan sangat mengapresiasi program kerja Tim Sahabat Jokowi Asahan tersebut. Karena dibeberapa daerah ada tempat tinggal yang warganya terkena demam berdarah.
 
"Kami warga disini sangat mendukung program kerja Tim Sahabat Jokowi Asahan. Karena di beberapa daerah ada tempat tinggal yang warganya terkena demam berdarah. Diharapkan kegiatan ini tetap berjalan baik dan harapannya kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas pemilu yang sebentar lagi akan kita laksanakan,"harapnya. ( Denny )
 
Ket gbr : Tim Sahabat Jokowi Asahan saat melakukan fogging dirumah warga
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved