Kapolres Batu bara AKBP R.Simatupang.SH.M.Hum. Diwakili  Waka Polres Batu Bara Kompol. H. Herwansyah Putra.SH.MSi. Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda  Di Aula Kantor Bupati Kabupaten.Batu Bara.

By October 29, 2019 64
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kapolres Batu Bara AKBP. R.Simatupang.SH.M Hum melalui perwakilan Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si Menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten.Batu Bara, Senin 28 Oktober 2019 Pukul. 09 : 35 wib. 
 
Pelaksanaan Kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang di gelar di Aula Kantor Bupati Kabupaten Batu Bara. Ber Tema = BERSATU KITA MAJU =  Adapun Pelaksanaan Kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara,Oky Iqbal Frima.SE, Bertindak sebagai Komandan Upacara, Syafrizal.S. Dan yang bertidak sebagai Perwira Upacara, Ilyas. S.Pd.M.Si.
 
Turut dihadiri juga oleh. 
Dandim 0208 diwakili Mayor Inf Sri A.Manurung
Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum, diwakili Waka Polres Batu Bara KOMPOL HERWANSYAH PUTRA, SH.M.Si.
Danyon 126 KC diwakili oleh Wadanyon Mayor Inf. Fransisko. Sidauruk
Danlanal Tanjung Balai yang diwakili, Kapten Ediyanto.
SKPD Se Kabupaten Batu Bara.
 
Sebagai Peserta Upacara diantaranya.
1 (satu) Pleton TNI AD
2 (Dua) Pleton Personil Polres Batu Bara
3 (Tiga) Pleton Sat Pol PP Kabupaten.Batu Bara
4 (Empat) Pleton  Camat/ Pegawai dan Kepala Desa / Perangkat Desa  Se Kabupaten. Batu Bara.
5 (Lima ) Pleton Organisasi Kepemudaan Kabupaten. Batu Bara berikut Barisan Pemuda yang mengenakan pakaian Adat yang ada di Kabupaten Batu Bara. 
 
Selesai pelaksanaan tata tertib dalam kegiatan Upacara, yang disertai dengan Nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya,  Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Undang Undang Dasar 1945 dan Pembacaan Teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia Tahun 1928. Yang dilajutkan dengan Arahan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima.SE : Pemuda harus Intelektual memiliki jiwa kepemimpinan ber Inovasi agar nantinya mampu dan dapat bersaing di Dunia karena pada zaman sekarang ini semuanya serba instant. Pemuda indonesia harus berani maju untuk tampil diDunia, agar dapat memberi warna bersama dukungan teknologi. Tugas pemuda harus mampu memberikan pandangan serta mampu juga menyongsong kemajuan Bangsa dan Negara. (Arahan Wakil Bupati) 
 
Selanjutnya penetapan Kecamatan  dan  Kelurahan yang menerima Nominasi terbaik di tingkat Kabupaten Batu Bara Tahun 2019. Kecamatan, Lima Puluh. Kecamatan, Air Putih, Kecamatan, Laut Tador. Dan Kecamatan, Datuk Tanah Datar.
 
Nominasi Kelurahan terbaik ditingkat Kabupaten, Batu Bara. Kelurahan, Lima Puluh Kota. Kelurahan, Bagan Raya. Dan Kelurahan Indra Sakti. 
 
 
(R. Hutagaol)
Last modified on Tuesday, 29 October 2019 09:12
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo