Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang. SH.M.Hum Berwakilkan Waka Polres Batu Bara Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si. Hadiri Tabliq Akbar.

By November 04, 2019 60
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum melalui perwakilanya Waka Polres Batu Bara Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si menghadiri Tabliq Akbar guna meperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H, bertempat Lapangan Labuhan Ruku. Kecamatan, Talawi Kabupaten. Batu Bara. 04 November 2019 pukul 20 : 45 wib Dengan Penceramah Al Ustad Abdul Somad.LC yang di hadiri juga oleh :
 
Bupati Kabupaten Batu Bara Ir. H.Zahir.M.AP.
Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum (wakil) Waka Polres Batu Bara Kompol.H.Herwsnsyah Putra.SH.M.Si.
Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara. Oky Iqbal Frima.SE.
Anggota DPRD Provinsi ERWIN.
Anggota DPRD Kabupaten. Batu Bara M. Syafii.
Kakan Kemenag H.Ahmad Sofian.
Ketua FKUB Kabupaten.Batu Bara Adnan Haris.
Datuk Brunei Darusallam Datuk Azman.
Ketua Panitia. Effendy.ST.
Pimpinan Ponpes Jabal Hindi.Tuan Syaikh M.Husein Rasyid.
Ketua Umum Forum Umat Cinta Ulama Zulham.
Ketua Pembina Forum Umat Cinta Ulama 
Ketua FPI Kabupaten Batu Bara Yusri.S.Ag.
Majelis Sholawat Kabupaten. Batu Bara
Majelis Sholawat Nurul Hidayah Jabal Hindi
Jamaah Tablig Akbar kurang lebih 5000 orang.
 
Iringan Shalawat dibawakan oleh Majelis Nurul Hidayah Jabbal Hindi serta pembacaan ayat suci Al-Qur'an bersama santri Azzam Aulia Rabbani. Yang dilanjutkan dengan Arahan dan bimbingan Bupati Kabupaten Batu Bara Ir.H. Zahir.M.AP.
 
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt berkat rahmat dan ridhonya, kita dapat bertemu dan berkumpul disini Lapangan Labuhan Ruku.Kecamatan. Talawi Kabupaten Batu Bara dalam rangka Tabliq Akbar guna memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H. Dengan harapan agar kita semua mendapatkan syamfaatnya di yaummil maqhsyar kelak, Amin.
 
Saya atas nama pribadi mewakili Pemerintah Kabupaten. Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Forum Umat Cinta Ulama (FUCU) dan panitia yang telah mengundang saya untuk hadir dalam rangka Tabliq Akbar guna memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw yang merupakan salah satu moment untuk mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad Saw, yang merupakan gambaran betapa rindu dan cintanya umat nabi Muhammad pada semua rasul. kita berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman kita kepada ajaran beliau, Nabi Muhammad Saw, dalam menyebarkan agama Islam dengan tantangan yang sangat berat baik dari dalam maupun dari luar sehingga sifat nabi yang demikian dapat jadi suri tauladan yang baik bagi kita semua untuk menjalankan kehidupan sehari - hari Amin. (Arahan Bupati)
 
Selanjutnya penyampaian Ceramah yang disampaikan oleh Al - Ustadz Abdul Somad.LC. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan ridhonya kita sampaikan shalawat beriringkan salam kita hadiahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Saw, semoga kita dapat syamfaatnya di yaumil maqhsyar kelak.
 
Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Datuk-Datuk pada zaman dahulu harus dijadikan tauladan bagi pemimpin di Kabupaten Batu Bara pada saat ini dan masa yang akan datang, jaga martabat Kabupaten Batu Bara agar tetap tampak berwibawa, jangan nodai dengan prilaku baruk apalagi sampai terpengaruh tidak kejahatan penyalagunaan Narkotika Putra Putri Kabupaten Batu Bara harus mengejar pendidikan demi kemajuan dan kesuksesan Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini.
 
Kita harus bangga dengan semua prestasi Polisi yang mampu menciptakan Kabupaten Batu Bara yang benar- benar aman damai serta kondusif. Begitu dengan berprestasi Pemerintahan Kabupaten Batu Bara melalui Bupati yang memiliki rasa kepedulian kepada seluruh masyarakat kabupaten Batu Bara begitu juga dengan Ketua KNPI yang telah mengukir berprestasi di Kabupaten Batu Bara ini.
 
Kalau kita lihat Kabupaten Batu Bara ini memiliki masyarakat yang kaya dengan jiwa sosial serta jiwa kebersamaan yang kuat, saat saya ceramah saja kotak infaq atau sedekah sudah berjalan, lebih kurang 40 menit saya ceramah disini tidak ada orang" yang membawa sedekah.
 
Nabi Muhammad Saw menikah dengan Siti Khadijah maharnya 1 Milyar habis dari sini saya gk akan di suruh ceramah disini lagi, kenapa? Karena merusak mahar, maksudnya saya bicara seperti ini, supaya kalian para laki - laki lebih menghormati wanita dan lebih berusaha dalam mencari rezeki, tetapi harus yang halal jangan pula rezeki asal dapat. (Isi canda ceramah Ustad Abdul Somad)
 
(R. Hutagaol)
 
Dengan segala isi ceramah yang disampaikan Ustad Abdul Somad di harapkan agar dapat menjadi cermin serta panduan bagi masyarakat kabupaten Batu Bara. 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo