Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. Laksanakan Upacara PDTH Berikut Pemberian Reward Kepada Salah Satu Personil Polres Batu Bara.

By November 05, 2019 77
 
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Upacara PDTH terhadap Personil Kepolisian Resor Batu Bara Bripka Elya. P. Sembiring Sekaligus penyerahan Reward Kepada Personil Kepolisian Resor Batu Bara. Bripka. P. Tumanggor, yang telah mengukir prestasi di bidang kesehatan Polres Batu Bara. Pelaksanaan Kegiatan di gelar 04 November 2019 pukul 07 : 30 wib. Bertempat di pelataran Apel Polres Batu Bara.
 
Bertindak sebagai Insfektur Upacara Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Diikuti juga oleh Waka Polres Batu Bara.Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si serta Kabag - Kasat - Perwira - Bintara & ASN Polres Batu Bara.
 
Pencopotan Seragam Dinas Polri dan Penyerahan SKEP PDTH terhadap Personil Polres Batu Bara. Bripka.Elya P. Sembiring dengan harapan setelah tergelarnya pelaksanaan PDTH agar dapat kiranya menjadi masyarakat yang lebih baik. 
Begitu juga dengan penyerahan piagam penghargaan Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. kepada personil Polres Batu Bara yang memiliki prestasi di Bidang Kesehatan. Bripka. P.Tumanggor.
 
Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Sebagai Insfektur upacara menyampaikan beberapa arahannya kepada seluruh peserta Upacara yang sebelumnya menyampaikan rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas karunianya kita telah diberikan kesehatan dan keselamatan serta nafas kehidupan sehingga pelaksanaan Upacara PDTH  dan Pemberian Reward kepada salah satu Personil Polres Batu Bara dapat terlaksana. Hari ini kita melaksanakan Reward Punishment, bertujuan untuk kita agar tidak terjerumus kedalam pelanggaran yang pada akhirnya dapat merugikan kita sendiri apalagi sampai dikenai saksi PDTH.
 
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres dikarenakan semangat dan kerja keras sehingga kita dapat melaksanakan Peresmian Polres Batu Bara ini dengan baik, mari kita jaga kesatuan dan persatuan serta semangat dalam melaksanakan tugas agar Polres Batu Bara semakin kokoh sebagai benteng keamanan di Kabupaten Batu Bara ini.
 
Situasi Kamtibmas hendaknya tetap dalam keadaan Aman dan Terkendali, seperti  kegiatan Tabligh Akbar Ust. Abdul Somad di Labuhan Ruku 04 November 2019 juga berjalan dengan baik, tentu tidak terlepas juga dari kinerja Kamtibmas yang begitu semangat dalam menciptakan keamanan dan kedamaian hingga tercipta situasi yang Kondusif. 
 
Semoga ke depan kita semakin jaya dan selalu di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kepada yang di PDTH, semoga setelah ini hendaknya dapat berubah dan bisa lebih baik menjalani kehidupan di tengah-tengah masyarakat. 
 
Atensi atau perhatian Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.M.Si kepada kita semua terkait Visi Misinya yaitu : Penguatan Promoter dengan SDM yang Unggul dan Indonesia Maju Ada tujuh poin yang sangat penting dan harus kita pedomani dan kita laksanakan bersama. ( Arahan Kapolres).
 
( R. Hutagaol)
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo