Anak Seorang Wartawan Raih Emas dan Perunggu Dalam Ajang  Bela Diri Taekwondo.

By November 07, 2019 136
Medan (Polmas Poldasu) - Suatu kebanggan terhadap orang tua bilamana anaknya meraih suatu prestasi. Hal ini yang di alami oleh Dedi Mulkan Aziz Pos-pos dimana ketiga anaknya meraih prestasi di ajang bela diri taekwondo yang diadakan di Medan.
 
Dedy Mulkan Aziz Pos pos merupakan salah satu wartawan Polmas Poldasu yang berhasil mendidik anak-anaknya meraih juara di dalam ajang kejuaraan beladiri Taekwondo Piala PANGKOSEKHANUDNAS III Cup yang diselenggarakan di Gor Mini Disporasu Jl.Pancing Medan. Ketiga anaknya dilatih oleh Sabem Tulus Abdiansyah yang beralamat di Jl Wiliam Iskandar Medan.
 
Ketiga anak Dedi Pos-Pos yang berhasil meraih juara sebagai berikut ; 
1. Silva Hasanah Pos Pos, Under 44 Kadet, Prestasi Putri Meraih Medali Perunggu
2. Adrian Habiburrahman, Pos - Pos Under 33 Kadet, Prestasi Putra Meraih Medali Perunggu
3. Qory Aditya Pos Pos, Pra Kadet B Pemula Meraih Medali Emas
 
Penyerahan Hadiah diberikan oleh Pangkoshanudnas pada tanggal 3 November 2019 dimana Pangkoshanudnas mengucapkan terima kasih kepada panitia  dan berharap para pemenang dapat meningkatkan prestasinya.
 
Ditimpali Dedi Mulkan Aziz Pos-pos mengucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT yang sudah memberikan anugerah dan memberikan kesempatan kepada anaknya untuk berpreatasi di ajang bela diri taekwondo ini dan berharap ketiga anaknya menjadi generasi penerus yang berprestasi untuk orangtua. bangsa dan Negara. tutup dedi.
(AY LUBIS)
Last modified on Thursday, 07 November 2019 15:57
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo