Persiapan Samosir Sport Tourism

By November 08, 2019 43

Samosir 07-Nov-2019 (Polmas-Poldasu) - Pemerintah Kabupaten Samosir siap gelar Samosir Sport Tourism Kejuaraan Solu Bolon/ Dragon Boat 7 - 9 Nopember 2019 di Pantai Putri Lopian Pangururan.

Samosir Sport Tourism Kejuaraan Solu Bolon/ Dragon Boat akan dibuka Bupati Samosir Rapidin Simbolon besok jumat 8 Nopember 2019 dan berlangsung sampai dengan tgl 9 Nopember 2019.

Event tersebut akan diikuti 21 Tim Solu Bolon/Dragon Boat dari berbagai daerah antara lain Jawa Barat, Sumatera Barat dan Sumatera Utara terutama yg ada di kawasan Danau Toba.

Event ini juga didukung Komunitas Kopi Samosir, Dekranasda Kab. Samosir dibawah binaan Dinas Naker Koperindag Kab. Samosir,yg menyediakan aneka kuliner dan kerajinan khas samosir yg dapat dinikmati dan dibawa pulang pengunjung dari lokasi kegiatan tersebut.

Sambil menyaksikan event kejuaraan Solu bolon ini,pengunjung yang hadir akan disuguhkan keindahan alam Samosir yang tiada taranya,dari Taman Pantai Putri Lopian yg saat ini juga sedang pernah menjadi sebuah kawasan wisata yang cukup digemari pengunjung.

 

Pengunjung yg datang berlibur ke Samosir dapat menyaksikan event spektakuler tersebut,yang disertai penampilan atraksi budaya daerah kawasan danau Toba.

Roganda Sianturi.(RS)
Wk.biro Polmas-Poldasu Taput-Humbahas

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo