Kandidat Calon Kepala Desa No 3 Siap Emban Amanat masyarakat Untuk Hadirkan Perubahan Desa Sumber Rejo

By November 11, 2019 132

 

Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Pelaksanaan Kampanye yang di gelar ISA Kandidat No.3 Calon Kepala Desa Sumber Rejo Kecamatan. Datuk Lima Puluh. Kabupaten. Batu Bara priode 2019 S/d 2025. Bila di lihat dari antusias nya masyarakat Desa Sumber Rejo untuk memberikan dukungan Kepada Kandidat Calon Kepala Desa No 3. ( ISA ) merupakan sebentuk harapan agar Desa Sumber Rejo benar - benar dapat meraih perubahan baik di bidang pembangunan dan per Ekonomian masyarakat, yang selama ini sama sekali tidak di perdulikan karena ketamakan yang berada di atas kekuasaan.
 
Senada dengan paparan kalimat yang di sampaikan Tim pemenangan Kandidat Calon Kepala Desa no 3. (Parulian Harahap) Saya meminta kepada masyarakat Desa Sumber Rejo agar bersedia mengikuti saya untuk memilih ISA Kandidat Calon Kepala Desa No 3. Saya tidak asal asalan mengajak masyarakat agar menetapkan pilihan ke Kandidat Calon Kepala Desa No.3 ( ISA ). Sesuai dengan penelusuran saya tentang Visi dan Misi nya, yang sama dengan harapan masyarakat yakni : Perubahan untuk kemajuan Desa Sumber Rejo.
 
Jadikan Pesta Demokrasi tingkat Desa ini sebagai lentera penerang jalan untuk memusnakan ke bathilan dan kerakusan dari pemimpin Desa terdahulu. Enam tahun masyarakat tertepis dari haknya, saya berbicara disini sesuai dengan apa yang saya ketahui dan saya alami, sudah jelas ada Dana Pemberdayaan Masyarakat yang di kucurkan Pemerintah lenyap begitu saja tanpa di gelar alias raib. Yang lebih menyakitkan bagi saudara - saudara kita termasuk saya juga yang bekerja di bidang sosial ke Agamaan sama sekali tidak di perdulikan malah, dijadikan pengemis dengan meminta upah kerja ke masyarakat dari pintu ke pintu. Kita harus musnahkan Kezoliman, Ketamakkan dan Kerakusan dari Desa Sumber Rejo ini. Mari kita pilih ( ISA ) Kandidat Calon Kepala Desa No.3 agar Desa Sumber Rejo berada dalam Perubahan sesuai dengan apa yang kita harapkan ( Tandas Parulian ) 
 
Sama halnya keterangan PJS Desa Widya Astuti.S Pd. lewat selulernya. Yang selalu menginginkan kerukunan dan kedamaian agar hubungan jalinan tali asih antar masyarakat akan tetap terjaga. Sama-sama kita ketahui juga bahwasanya kedamaian dan kerukunan itu indah. Saya sangat berharap agar Pesta Demokrasi ini dapat dijadikan lentera sebagai penerang hati untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan yang abadi, bukan Momen untuk memecah bela persatuan dan kesatuan masyarakat. Saya juga berharap kepada pak ISA sebagai Kandidat Calon Kepala Desa No.3 bila dinyatakan menang dalam penghitungan suara nanti, harus mampu mengemban tugas di Pemerintahan Desa. Jaga apa yang telah di Amanahkan masyarakat, ciptakan kejujuran yang sebenarnya bukan bentuk kejujuran semu. 
 
Kejujuran merupakan ujung tombak yang terpenting untuk dimiliki seorang pemimpin. Jangan karena ketamakan pada akhirnya masyarakat Krisis akan kepercayaan ( Ucap Widya Astuti ).
 
Seketika Wartawan Polmas Poldasu menghimpun keterangan dari sejumlah masyarakat : Kami masyarakat Desa Sumber Rejo ini tidak akan menuntut banyak dari pemimpin baru yang akan kami pilih.
 
Pertama : Lakukan Perubahan. 
Kedua :berikan apa yang menjadi hak kami sebagai masyarakat, laksanakan program Pemerintah dengan sebaik - baiknya jangan seperti yang lalu, mengurus secuil surat saja tetap duit duit dan duit. 
Yang terakhir, Singkirkan atau perbaharui semua perangkat atau Kaur Desa yang merasa paling berkuasa atau yang rakus dengan uang sehingga tega mengikis uang masyarakat dalam kepengurusan surat menyurat.
 
Mari sama - sama kita singkirkan kebathilan yang sudah merajalela. Pilih ISA Kandidat Calon Kepala Desa No.3. (Teriak masyarakat gemuruh).
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo