Team Div Propam Mabes Polri Gelar Pelaksanaan Kegiatan Gaktiplin Di Polres Batu Bara.

By November 13, 2019 33
 
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kegiatan Gaktiplin yang di gelar Div Propam Mabes Polri 12 November 2019 pukul 10 : 30 wib di Pelataran Apel Polres Batu Bara yang dihadiri seluruh Team Div Propam Mabes Polri :
Katim Kombes Pol NI. 
Ketut Swastika.SIK.
AKP. Suyanto.
Penata I Marlina Pati.BA.
Brigadir I Wayan Arya.S.SE.
Bripda Mastri Ikramullah.
Segenap Personil Polres Batu Bara.
Waka Polres Batu Bara. Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si
Para Kabag - Kasat - Kapolsek - Perwira - Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara. 
 
Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut, Katim Gaktiplin Div Propam Mabes Polri Kombes Pol NI. Ketut Swastika.SIK, Dalam sambutanya mengatakan :
 
Puji syukur saya sampaikan kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan Kegiatan Gaktiplin pada hari ini terhadap Personil Polres Batu Bara, semoga harapan saya agar segala kegiatan dapat berjalan lancar tanpa hambatan apapun.
 
Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, mulai dari Sikap, tampang, kelengkapan Administrasi dan sebagainya. Diharapkan anggota Polres Batu Bara harus mampu memiliki penampilan yang apik - rapi juga prima. Tentunya dapat juga menampilkan kesan baik Anggota Polri di tengah - tengah masyarakat.
 
Saya harapkan juga agar Personil Polres Batu Bara setelah dilakukan Pemeriksaan dapat mengikutinya dengan baik, agar dapat memelihara Sikap, tampang, Memakai Gampol yang Benar dan tidak Terlibat Narkoba.
 
Apabila nantinya ada yang ditemukan pasti ada Konsekwensinya dan akan kami serahkan kepada Ankum yang memiliki kewenangan. Pemeriksaan sikap, tampang, Kelengkapan Administrasi secara per orangan dan Pemeriksaan Urine terhadap Personil Polres Batu Bara ( Tegas Katim Div Propam)
 
Berdasarkan Hasil Pemeriksaan Urine terhadap Personil Polres Batu Bara, tidak ada ditemukan Personil Polres Batu Bara yang terindikasi Mengkonsumsi Narkoba, tentunya hal tersebut dapat dijadikan pedoman bahwa Personil Kepolisian Polres Batu Bara mampu mencerminkan dan memberi contoh baik di tengah - tengah masyarakat. Saya Apresiasi semua kedisiplinan para personil kepolisian Polres Batu Bara sekaligus bangga bahwasanya Polri dapat menjadi benteng Keamanan di wilayah hukumnya masing - masing. ( imbuh Katim Div Propam bangga)
 
Selesainya kegiatan tepat pukul 12.00 wib. Team Div Propam berangkat menuju Polres Asahan untuk melaksanakan kegiatan Gaktiplin selanjutnya.
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo