Pilkades Desa Lalang Membludak ,Warga Berdesakan Abaikan Antrian

By November 16, 2019 47

Batubara (Pomas Poldasu) - Pemilihan kepala desa Lalang diwarnai suasana berdesakan saat para pemilih didesa tersebut tidak lagi sabar menunggu antrian masuk keruang pencoblosan ,pintu masuk yang disediakan panitia tidak mampu diatur karena banyaknya yang ingin mencoblos duluan hal tersebut membuat keributan panitia dan para pemilih yang didominasi kalangan ibu-ibu yang tidak sabaran lagi .

Pemilih yang berjumlah 6 ribuan lebih sempat bersitegang dengan polisi pengaman Pilkades yang menghimbau untuk segera bersabar dan tertib saran polisi Anto yang tegas terhadap peserta pemilih yang memaksa masuk lewat pintu keluar tidak sampai menimbulkan kisruh hanya insiden kecil dan dapat diatasi .

Kegiatan pemilhan yang bertempat di lapangan KUD desa Lalang dipasangi teratak tenda 10 unit tempat untuk tempat tunggu pemilih penuh terisi bahkan banyak dari mereka berdiri menunggu antrian.

Ketua panitia yang di ketuai Hatta Siregar berteriak agar seluruh pemilih bersabar menanti giliran agar lebih tertib.kegiatan pemilihan dimulai jam 7 pagi di perkirakan berakhir jam 3 siang .calon kepala desa terdiri dari empat calon kades terdiri atas nama dari no urut 1 Sarifuddin ,urut 2 Sulaiman no urut 3.lukman Sulaiman no urut 4 H Ismail .

Warga yang datang dari ,dusun merdeka,dan berdikari ,pengajian tasak dan  lama ,Sono,tasak baru,dsn mesjid,pekan Selasa,lubuk siling,dan dusun rindam.

Refortase : Irwansyah

 

Last modified on Saturday, 16 November 2019 13:22
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo