Untuk Simalungun I, H. Zonny Waldy, S.Sos, MM Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Ke DPC. Gerindra Kabupaten Simalungun

By November 16, 2019 186

Simalungun, (POLMAS POLDASU) - Bakal Calon Bupati Simalungun Periode 2020/2025 H. Zonny Waldy, S.Sos, MM Jumat, 15/11/19 pukul, 19.00 WIB resmi mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Simalungun Periode 2020/2025 ke DPC Gerindra dikomplek Griya No. 1A, Jalan Asahan Kabupaten Simalungun.

Penyerahan berkas bakal calon bupati diterima langsung Sekjen DPC. Gerindra Edi Hartono dan Kordinator Penjaringan Martua Simamora juga Korda Siantar - Simalungun Drs. pangihutan Siagian.

Sementara ikut dalam rombongan Calon Bupati Zonny Waldy, Suherman ST, Sekjen PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Bambang H. tokoh agama Ustadz Lendrawan serta rombongan tim pemenangan Zonny Waldy lainnya dari berbagai Kecamatan.

Dalam sambutannya Zonny Waldy menyampaikan tekadnya kedepan untuk membuat Simalungun lebih maju.

"Insha Allah jika masyarakat Simalungun mengamanatkan saya sebagai Bupati Simalungun sekuat tenaga saya akan berbuat yang terbaik untuk Simalungun,"tegas ZW

Koordinator Siantar - Simalungun Partai Gerindra Drs. pangihutan Siagian saat penyerahan Berkas Pendaftaran menilai Calbup Zonny Waldy merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Simalungun.

"kita sudah mengenal karakter beliau. Seorang yang sangat mengenal daerah Simalungun sampai kepelosok manapun," ujar Siagian.

"bahkan dia lebih faham tentang keadaan daerah daerah, karena beliau pernah menjabat sebagai Camat,"jelasnya menambahkan

Menurut Lendrawan salah satu tokoh agama di Simalungun seorang Zonny Waldy merupakan sosok pemimpin yang memiliki wawasan dan pengalaman yang mumpuni.

Lebih lanjut Lendrawan menilai seorang pemimpin dari sudut pandang agama ada dua.

"Pertama, pemimpin yang alim artinya memiliki ilmu.  dia sangat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat Simalungun saat ini, kedua, Orang yang fasih, beliau merupakan  orang yang nyambung dan mengerti serta ikut merasakan apa yang dirasakan rakyatnya,"ujar lendrawan

(Bambang)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo