35 Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Masa Bakti 2019 - 2024 Resmi Dilantik

By November 26, 2019 38
Lima Puluh (Polmas Poldasu.) Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Masa Bakti 2019 S/d 2024 Resmi di Lantik 25 November 2019 di Kantor DPRD Kabupaten Batu Bara. dihadiri oleh : 
Bupati Kabupaten Batu Bara. Ir.H.Zahir.M.AP.
Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara. Oky Iqbal Frima. SE
Ketua DPRD Kabupaten.Batu Bara 2014 - 2019 (wakil ) SUWARSONO
Kepala Pengadilan Negeri Asahan. DR. Ulina Marbun.SH.MH
Kapolres Batu Bara AKBP. R.Simatupang.SH.M.Hum 
Waka Polres Batu Bara. Kompol H. Herwansyah Putra SH.MSi
DANDIM 0208/ AS. (wakil) Kapten Inf. H.Marpaung.
Danyon 126/KC. (wakil) Lettu Inf. Hotma Alpansuri 
Kajari Kabupaten.Batu Bara. Mulyadi Sajaen
Anggota DPR RI.Prof.Djohar Arifin Husni
Ketua MUI Kabupaten.Batu Bara.Ustad Ghazali Yusuf. LC.
Kakan Kemenag H.Ustad Sofyan.S.Ag.
Ketua Panwaslu Kabupaten.Batu Bara Ade Sutoyo.
Ketua KPU Kabupaten.Batu Bara. M. Amin.Lubis
Para Asisten/Staf Bupati Kabupaten. Batu Bara
Para OPD Kabupaten.Batu Bara
Para Ketua Partai Politik Kabupaten. Batu Bara.
 
Selanjutnya Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Batu Bara dan Pelantikan 35 Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Masa Bakti 2019 s/d 2024. Oleh Ketua Sekretaris DPRD Kabupaten. Batu Bara. yang dilanjutkan dengan  pembacaan keputusan Gubernur Sumatera Utara. No. 188.44/ 656/ KPTS/ 2019 tanggal 24 Oktober 2019 tentang pemberitahuan Anggota DPRD Kabupaten.Batu Bara Masa Bakti 2014 s/d 2019 dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten. Batu Bara Masa Bakti 2019 s/d 2024. Oleh Sekretaris DPRD. Kabupaten. Batu Bara.
 
Pengucapan sumpah dan janji  Wajah baru Anggota DPRD Kabupaten. Batu Bara Masa Bakti 2019 s/d 2024. 
Masing - masing :
Muksin BN.
Syafrizal.SE.M.AP.
Sahroni.
Adriansyah.SH.
Ahmad Fahri Meliala.
Syafi'i.SH.
Ruslan.SH.
DRS.Suwarsono.
Dian Suwartono.
ISMAR KHOMRI, SS
Muhammad Ali Hatta.S.SOS
Rohadi
Fahri Iswahyudi.S.SOS
H. Abdul Azis.
DRA.Tiurlan.Napitupulu
Mukhsin.
H.Rohadi.SP.
Citra Muliadi Bangun.SE.
Amat Mukhtas.
M.Abduh Afriyan.Marpaung.SKM.
Ahmad Badri.SH.
Ajijul Mukahar.SP.
Chairul Bariah.
Hamdani.
Suprayitno.
IR. Edy Noor.
Usman.SE.M.SI.
Azuar Simanjuntak.
Sri Wahyuni.
Edi Syahputra.ST.
Azhar Amri.AMK.
Andi Lestari.SKG.
Sarianto Damanik.
 
35 Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Masa Bakti 2019 s/d 2024 juga menanda tangani berita acara pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kabupaten.Batu Bara yang disertai dengan penyematan Pin DPRD Kabupaten. Batu Bara masa bakti  2019 s/d 2024 Oleh Bapak SAFI'I.SH dan Ibu Chairul Barian. (Wakil) Ketua Pengadilan Negeri Kisaran. Yang disertai dengan Pengumuman Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten. Batu Bara. Masa Bakti 2019 s/d 2024. Ketua Sementara. SAFI'I.SH. Wakil Ketua Sementara. Muhammad Ali Hatta.S.SOS. Berikut. Penyerahan Palu dari Pimpinan Lama kepada Pimpinan yang Baru.
 
Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Batu Bara dalam sambutannya menyampaikan : Ucapan terima kasih kepada Masyarakat  Kabupaten Batu Bara. Muspida Kabupaten.Batu Bara. Panwaslu dan KPU Kabupaten.Batu Bara Atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan  pelantikan anggota DPRD ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.
 
Sesungguhnya tugas anggota DPRD di Kabupaten Batu Bara ini sangat berat karena Kabupaten Batu Bara ini tergolong masih sangat muda dan butuh dukungan kita semua agar  Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara ini dapat memberikan Karya terbaik untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini.(Ucap Pimpinan DPRD).
 
Sambutan Gubernur Sumatera Utara yang disampaikan oleh Bupati Kabupten Batu Bara H.Ir.Zahir.M.AP. Kita ketahui bahwasanya, otonomi daerah semata dilakukan untuk mewujudkan percepatan pembangunan, tentunya disini diperlukan persatuan kita semua agar apa yang kita harapkan dapat terwujud.
 
Saya bisa menjabat sebagai Bupati di Kubupaten Batu Bara ini, merupakan pilihan dari masyarakat se Kabupaten Batu Bara. Begitu juga dengan bapak-bapak semua juga pilihan dari masyarakat dalam tingkatan yang setara walau memiliki fungsi dan tugas yang berbeda tetapi memiliki satu tujuan yakni, untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara.
 
Sama - sama kita ketahui Pemilu Tahun 2019 dalam Pemilihan Presiden dan Legislatif untuk polarisasi dukungan terhadap para calon. Adapun dukungan dan simpati di Media Sosial benar-benar sangat mengakhawatirkan untuk membela pilihannya. Disini saya sangat berharap agar kita dapat menjalin silaturhami yang lebih baik untuk masa yang akan datang.
 
Kabupaten.Batu Bara baru saja  melaksanakan Pemilihan Kepala Desa. Saya sangat mengapresiasi Polres Batu Bara yang benar-benar mampuh untuk memberikan pengamanan dalam rangka  Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019 sehingga tidak ada terdengar sedikitpun kekisruhan.
 
Kabupaten Batu Bara ini merupakan Lokasi Proyek Strategi Nasional yang akan melakukan pengrekrutan Tenaga Kerja dalam jumlah besar, saya berharap Masyarakat dapat mendukung, Pemerintah Kabupaten Batu Bara agar percepatan proses perizinan lebih maksimal.( Harap Bupati).
 
Masyarakat Kabupaten Batu Bara percaya, bahwasanya Anggota DPRD di Kabupaten Batu Bara ini mampu hadirkan karya terbaiknya untuk menyosong kemajuan Kabupaten Batu Bara agar dapat dijadikan lentera untuk kemajuan & kesejahteraan masyarakat.
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo