Personel Gabungan Polres Sergai Amankan 15 Pelajar di Tempat Hiburan

By April 01, 2019 6
Sei Rampah (POLMAS) - Sebanyak 15 personel gabungan Polres Sergai dipimpin Iptu Defta KBO Narkoba didampingi Kanit I Iptu P Sinuhaji dan Kanit II Ipda Maruli, Pawas Iptu T Hutagalung, bagian fungsi dan seluruh Satnarkoba Polres Sergai, polisi menggelar Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD).
 
Dalam kegiatan itu, personel gabungan melakukan razia tempat hiburan malam, tepatnya di Kafe Ajo dan Kafe Madi berlokasi di Pantai Kelang, Kecamatan Perbaungan, Sergai.
 
Dari operasi itu, ditemukan sebanyak 15 orang yang terdiri beberapa anak sekolah yang sedang duduk di pinggir pantai, Kamis (28/3) sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, KBO Narkoba, Iptu Defta menyampaikan, hasil giat K2YD tersebut tidak menemukan kegiatan hiburan musik, hanya beberapa anak sekolah yang sedang duduk di pinggir pantai.
 
“Kemudian personel mengumpulkan seluruh pengunjung yang berada di tempat tersebut dan ditemukan sebanyak 15 orang,” ucapnya.
 
“Sebanyak 15 orang diberikan pesan pesan agar tidak berada di pantai pada jam larut malam dan seluruh pengunjung disuruh agar kembali ke rumah masing-masing,” ucap Kasat Narkoba AKP Martulaesi Sitepu.
 
Kemudian, personel melakukan pengeledahan di dalam kamar kafe tersebut dan tidak ditemukan adanya minuman beralkohol.
 
“Namun kita menyampaikan kepada pihak pemilik kafe agar selanjutnya tidak ada lagi anak sekolah di tempat tersebut pada malam hari dan tidak ada lagi kegiatan hiburan musik joget yang tidak sesuai dengan norma agama dan norma kesusilaan,” imbuhnya.
 
“Setelah itu pengunjung tidak ada lagi di lokasi tersebut dan personel kembali ke Polres Sergai,” pungkas Martulaesi. (Irlans)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved