Pemko Padangsidimpuan Gelar Diklat Pemantapan Pengamanan Pemilu 2019

By April 05, 2019 8
Padangsidimpuan (POLMAS) - Sebanyak 276 orang anggota Satlinmas Kota Padangsidimpuan dan 100 orang anggota Satpol PP Kota Padangsidimpuan ikuti pelatihan pemantapan pengamanan menghadapi pileg dan pilpres serentak tahun 2019 di  Aula SMKN Pertanian dan Pembangunan Kota Padangsidimpuan, Jalan Perintas Kemerdekaan, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (4/4/2019)
 
Kegiatan pelatihan pemantapan pengamanan menghadapi pileg dan pilpres serentak tahun 2019 ini Dilaksanakan dalam dua tahap, Yang pertama yaitu pemberian materi oleh nara sumber yang di hunjuk, pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di tempat Aula SMKN Pertanian dan Pembangunan Kota Padangsidimpuan, kemudian tahap yang ke dua pelatihan fisik dan atau simulasi dilapangan oleh instruktur, pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan langsung di Stadion HM Nurdin, "jelas Kepala Satpol PP Arbiuddin S Harahap S STP. MM disela kegiatan tersebut. 
 
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan dalam bimbingan dan arahannya untuk mewujudkan ketentraman, ketertiban, kenyamanan dalam pileg dan pilpres serentak 2019 ini tentunya diperlukan anggota Satpol PP dan anggota Satlinmas yang kompoten, sigap, cekatan, tanggap dan disiplin.
 
Wali Kota Padangsidimpuan berharap kepada Satpol PP dan Satlinmas pada pemilu serentak 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, agar ikut berperan serta menenangkan suasana di tengah-tengah masyarakat. Pungkasnya. 
 
Irsan juga berharap kepada seluruh peserta pelatihan agar benar-benar serius mengikuti seluruh tahapan pelatihan, dengan harapan berlangsung dengan baik dan sukses.(M SKB)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved