Ribuan Jamaah Hadiri Ceramah Ustadz Somad di Paluta

By April 12, 2019 33
 
 
Paluta (POLMAS) - Ribuan Masyarat dari berbagai daerah padang lawas utara  (Paluta) padati lapangan alun alun gunung tua, mengikuti ceramah yang di bawakan oleh Ustadz Abdul Somad, LC, MC, Selasa (09/04).
 
Dalam ceramah nya Ustadz Abdul Somad menyebutkan, orang – orang padang lawas utara kaya kaya, alim – alim maka harus menjaga akidah dan ahlak, serta jangan mau di sogok oleh oknum – oknum yang mau menyogok ratusan ribu untuk pilihan.
 
“Saudara saudara ku, warga paluta yang kaya,yang alim, marilah kita menjaga akidah kita dari politikus – politikus yang ingin merebut suara kita dengan cara menyogok ratusan ribu rupiah. Apabila ada yang demikian maka ambillah uangnya, tapi jangan pilih orangnya, tapi antarkan duitnya ke panti asuhan berikan pada anak yatim,” ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu hadir juga para tokoh ulama Padang lawas utara, badan kemakmuran mesjid raya gunung tua Al Hilal pasar Gunung tua, para pimpinan pesantren asal Paluta, dan ribuan Masyarakat.
 
Sewaktu menyampaikan ceramah Ustadz Abdul Somad juga menyampaikan nanti malam beliau akan ceramah di Padang lawas sibuhuan.Setelah acara selesai  para jamaah membubarkan diri dengan tenang dan tentram. (Abd Muin)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved