Ketum Golkar Airlangga Hartarto Hadiri Acara Kampanye Akbar di Lapangan Tanjung Balai Asahan

By April 15, 2019 3

Perdagangan-Simalungun (POLMAS POLDASU) - Ketua Umum partai Golkar AIRLANGGA HARTARTO beserta Ketua DPD Propinsi dan Kabupaten. Serta Para pengurus dan kader lainnya menghadiri acara kampanye akbar di Lapangan Tanjung Balai. Kab. Asahan. Jumat (12/4) sekira pukul 14.00 wib.

Dari pantauan time polmaspoldasu di lapangan tanjung balai melihat beberapa petinggi partai Golkar ikut turun gunung untuk menarik aspirasi rakyat. Yang mana acara tersebut dihadiri Airlangga Hartarto (Ketum). Ahmad Doli Kurnia Tanjung (Ketua Dpp Sumut). Ir.H.Iskandar Sinaga (wakil ketu dpp Sumut).Agung Laksono (penasehat) dan seluruh Ketua Dpd  kabupaten dan kota partai Golkar.

Kampanye akbar ini  juga dihadiri oleh para kader-kader. Dan ribuan masa pendukung partai Golkar yang memadati Lapangan Tanjung Balai.Asahan.

Dalam pidatonya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Mengajak seluruh pengurus.kader dan elemen lapisan masyarakat khususnya di Tanjung Balai. Asahan ini untuk dapat memenangkan partai Golkar pada pemilu tanggal 17 April 2019. Dan tidak golput dalam pemilu nantinya. Yang mana dalam akhir pidatonya Arilangga Hartarto memberi motivasi " Golkar Harus Menang.Golkar Harus Jaya dan Golkar Harus Maju Bersama Rakyat khususnya Tanjung Balai. Asahan". Ajaknya. (SS).

 
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved