Pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan.SE Ajak Warganya Untuk Tidak Golput dan Untuk sukseska Pemilihan Serentak 2019.

By April 15, 2019 3

Hatonduan-Simalungun (POLMAS) - Hari ini Sabtu.tanggal 13 April 2019,sekira pukul 10.00 wib. Roberton Nainggolan selaku Pangulu Buntu Turunan Adakan Sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara dan mengajak warga Buntu Turunan Mensukseskan pemilu 2019.(13/4),sekira pukul 11.00 wib.

Dalam menyambut pemilihan umum serentak tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi. Roberton Nainggolan selaku Pangulu Nagori Buntu Turunan mengadakan acara sosialisasi kepada warga sekitar dalam hal tata cara pencoblosan dalam surat suara dalam pemilihan umum 2019 nantinya.

Acara dilaksanakan digedung aula yang berada di depan kantor Pangulu Buntu Turunan,Kec.Hatonduan,
Kab.Simalungun, yang dihadiri aparatur nagori, gamot, ibu-ibu pkk,ppk nagori-kecamatan,  panwas,dan masyarakat yang berada di Nagori Buntu Turunan. Dan dimeriahkan oleh hiburan kibot dan loukydraw hadiah dari Pangulu Buntu Turunan.

Dalam pidatonya Roberton Nainggolan menjelaskan tata cara pencoblosan dalam surat suara. Dan ianya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak golput dan menjaga persatuan dan kesatuan.

"Beda pilihan itu hal yang lumrah, tapi jangan sampai terpecah persatuan dan kesatuan di Nagori Buntu Turunan ini karena kita semua bersahabat dan bersaudara"ujarnya.
(SS).mhd.aliaman.h.sinaga.se

© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved