Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi Mesjid Lama Talawi Beri Penghargaan Pada Kapolres Batubara

By March 04, 2020 36

Lima Puluh (POLMAS) - Kunjungan silaturahmi pimpinan pesantren Nurhidayah Jabal Hindi ke Polres Batubara diterima langsung Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH diruang kerjanya.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut menurut keterangan yang disampaikan pimpinan pesantren Al Ustad Fahri S Ag adalah untuk memberi penghargaan pada bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah membantu kegiatan pengamanan saat pesantren yang mengkhususkan dalam bidang Tahfiz Quran tersebut melaksanakan tabligh akbar yang berjalan sukses pada Minggu sebelumnya dan atas bantuan pengamanan dari pihak Polres Batubara saat kegiatan berlangsung sangat diapresiasi dan disyukuri oleh umat Islam khususnya pihak pesantren untuk itulah mereka datang menemui Kapolres sebagai ungkapan rasa terima kasih langsung setelah membantu kelanjaran jalannya kegiatan tersebut sekaligus memberikan penghargaan berupa cendramata berbentuk sertifikat penghargaan kepada Kapolres Batubara AKBP Ihkwan Lubis SH MH, terang Fahri kepada Polmas.

Sebagaimana yang diinformasikan kegiatan tabligh Akbar tersebut berlangsung  kidmat dan mendapat perhatian dari umat Islam khususnya di Kecamatan Talawi Desa mesjid Lama Fahri juga berharap kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam kegiatan keagamaan tetap menjadi perioritas kepolisian dalam mengamankan dan melancarkan khususnya ke Islamian masyarakat Kab. Batubara, harapnya.

Sementara itu, Kapolres Batubara  AKBP  Ikhwan SH MH di sela kesibukannya, menyambut baik kedatangan masyarakat Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi Kab. Batubara tersebut. "Kami akan selalu siap dan terus mendukung kegiatan kegiatan Islami seperti tabligh akbar yang mendatangkan Mubalik Habib Dr. Muhamad Bin Husen BSH yang juga pengurus dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi di Kab. Batubara tersebut," ujarnya.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga berharap doa dan dukungan dari para santri dan para anak yatim piatu agar Polres Batubara selalu sukses dalam berkarir agar bisa lebih maju dan seluruh personil lagi tetap sehat dan bisa lebih baik lagi.

"Dalam pandangan saya masyarakat Batubara saat ini sangat religius dan akrab bersama masyarakat Batubara memberikan angin segar untuk menciptakan Batubara aman dan nyaman," ujarnya mengakhiri. (Irwansyah Nasution)

 
 
Last modified on Wednesday, 04 March 2020 22:16
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo