Komunitas BOLDERHOOD Lubuk Pakam Bakti Sosial Sunat Masal

By March 08, 2020 136

Deli Serdang (POLMAS) - Komunitas BOLDERHOOD Lubuk Pakam menggelar bakti sosial sunat masal yang di laksanakan di Rumah sakit Accuplast Jln Sei Bahbolon Medan, Sabtu 7 Maret 2020, diikuti 60 anak dari beberapa daerah, seperti Kota Medan, Deli Serdang, dan Kab Serdang Bedagai.
     
Pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang di laksanakan oleh Komunitas BOLDERHOOD bekerja sama dengan PT Djarum dan Rumah Sakit Accuplast Medan. Kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Untuk meringankan beban orang tua karena anaknya sudah meminta agar di sunat rasulkan.
     
Ketua Komunitas BOLDERHOOD lubuk pakam Pendi ferdinansis. Mengatakan kepada Awak media ini "saya selaku ketua komunitas BOLDERHOOD dan PT Djarum juga Rumah sakit Accuplast Medan. Apa yang kami lakukan semata-mata adalah turut serta bela negara. Karena kegiatan kami mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat"  Tandasnya.
   
Kegiatan bakti sosial Grup Tiga serangkaian BOLDERHOOD Djarum. Accuplast (BDA). kegiatan bakti sosial ini akan berjalan terus dari operasi bibir sumbing Gratis. sunat massal dan lain lain. Pembagian tugas sudah di kondisikan. Yang mencari calon peserta adalah, komunitas BOLDERHOOD. Penyedia Armada adalah PT Djarum. Pelaksanaan Operasi Rumah sakit Accuplast Medan.
     
Kegiatan sosial ini juga didukung oleh tokoh masyarakat dan Kepala Desa karena warganya dapat terbantu. Contohnya Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Kec Pagar Merbau kab Deli Serdang Purwito dan pemuka masyarakat setempat Husni Choirul Lubis dan  Muhammad Amri. Turut melepas keberangkatan peserta yang akan di sunat masal pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 pukul 10-30 WIB.
   
Para orang tua dan anak anak peserta sunnatan massal sangat senang dan bahagia karena bukan hanya sunatnya saja yang geratis akan tetapi semua peserta mendapat bingkisan dan di tambah lagi uang tunai Baik itu dari komunitas, PT Djarum, maupun dari Rumah sakit. Grup tiga serangkai juga akan mengadakan acara makan makan dan Doa bersama setelah sembuh Operasi sumbing dan sunat masal di pusat kan di kecamatan pagar Merbau kab Deli Serdang. (Nurdin)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo