Polsek Medang Deras Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

By March 08, 2020 35
 
Lima Puluh (POLMAS) - Sebanyak 25 pejabat di lingkungan Polsek Medang Deras menyatakan ikrar, serta komitmen bersama dalam hal mewujudkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Hukum Polsek Medang Deras Polres Batubara, Jumat (6/3/2020).

Ikrar serta penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas tersebut disaksikan Camat Medang Deras Syarizal SH, Hatta Siregar S.Pd (Guru) Zulkifli (LSM) dan Effendi Simanjuntak (Wartawan)

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries SH membacakan ikrar bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diikuti jajarannya.

Disebutkan, akan selalu mengutamakan prinsip profesionalitas akuntabilitas dan nilai keabsahan dalam setiap menjalankan tugas, serta tanggung jawab bertindak jujur, sesuai tugas pokok dan menjunjung tinggi kode etik dan etos kerja dalam tekat kesungguhan mendukung sepenuhnya pembangunan Zona Integritas, guna mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Turut hadir, Kanit Reskrim Ipda Bontor D.Sitorus, Kanit Intel Bripka Hayudi, Kanit Sabhara Iptu S. Tambunan, SH, dan Kanit Provos Bripka Bustami. (Rel/Ris)
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo