Pangdam I/BB Resmikan Mesjid Denintel

By March 12, 2020 40

Medan (POLMAS) - Bertempat di Komplek Detasemen Intelejen Jl. Beringin Helvetia, Pangdam I/BB Mayjen TNI M. Sabrar Fadilah meresmikan Mesjid Al Iklas Deintel Kodam I/BB, Jumat (06/03/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Detasemen Intelejen Kodam I/BB, Letkol  Inf. Artha Dwiguna, Ketua FKPPI Sumut H. Khairudinsyah Sitorus, yang juga Bupati Labura dan undangan lainnya.  

Pangdam I/BB  Mayjen TNI. M. Sabrar Fadilah dalam persemian mesjid tersebut dimulai dengan penandatangan prasasti,  kemudian dilanjutkan pembukaan kunci mesjid  dan memasukinya didampungi Dandenintel, dan Bupati Labura.

Pangdam I/BB Mayjen  TNI. M. Sabrar Fadillah dalam  sambutannya mengatakan pembangunan Mesjid Al Ikhlas di Kompleks Denintel ini sangat baik sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,  karena tugas Detasemen Kodam I/BB sangat berisiko tinggi dan berbahaya sehingga personil intelejen perlu ditingkatkan keimanan dan ketaqwaannya untuk mendukung tugas tugasnya dapat berjalan lancar dan baik.

Sementara itu Dandenintel Kodam I/BB, Letkol Inf. Artha Dwiguna nengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mesjid Al Iklhas Denintel Kodam I/BB, sehingga mesjid ini sebagai sarana ibadah meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam mendukung tugas tugas Detasemen Intelejen.  

Dalam peresmian mesjid Al Iklas tersebut,  Ketua PD FKPPI Sumatera Utara H. Khairudinsyah Sitorus, yang akrab dipanggil dengan Haji Buyung, yang juga sebagai salah satu donatur  juga berkesempatan  memberikan santunan kepada kaum fakir miskin dan yatim piatu. (SS) 

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo