Asren Hadiri Rapat Kerja DPRD Pakpak Bharat

By March 15, 2020 19

Pakpak Bharat (POLMAS) - Pj. Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Asren Nasution, MA menghadiri Rapat Kerja (Raker) Tahun Anggaran 2020 yang diadakan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat di Soechi International Hotel Medan, Selasa (03/03).

Rapat kerja ini digelar selama tiga hari pada tanggal 02 hingga 04 Maret 2020. Melalui rapat ini diharapkan sinergitas Pemerintah dan DPRD Pakpak Bharat dalam membangun Kabupaten Pakpak Bharat yang lebih maju lagi kedepannya. Rapat kerja yang juga dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pakpak Bharat.

Dihadapan seluruh anggota DPRD, Asren mengutarakan bahwa "diskusi yang dihadirkan menjadi masukan untuk pihak eksekutif, rapat kerja ini sangat bermanfaat untuk kepentingan semua dan saya sangat senang pentingnya menggali potensi-potensi Budaya Pakpak sebagai modal besar pembangunan dan mendukung tersegerakannya dibangun sebuah balai budaya yang besar di Pakpak Bharat".  

Selain itu, Asren juga mengungkapkan, sinergi antara Pemerintah dengan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat harus senantiasa dijaga agar selalu terjalin dengan harmonis. Tanpa adanya sinergi, maka semua proses pembangunan di daerah bisa jadi akan terhambat. Pada akhirnya, yang pasti akan menjadi pihak yang paling dirugikan masyarakat Pakpak Bharat.

Raker DPRD ini juga diharapkan untuk memberikan kontribusi terhadap pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat bagi semua, guna meminimalisir permasalahan yang timbul dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik. (MT)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo