Pj. Bupati Pakpak Bharat Apresiasi Karya Kreasi Siswa SMA N 1 Tinada

By March 15, 2020 19

Pakpak Bharat (POLMAS) - Disela-sela jadwal dan kesibukannya, Pj. Bupati Dr. H. Asren Nasution, MA menyempatkan diri mengunjungi SMA N. 1 Tinada guna menyaksikan langsung demostrasi dua siswa kreatif yang berhasil membuat robot hidrolik hanya dengan peralatan sederhana dan mudah didapat.

Perhatian khusus Pj. Bupati Pakpak Bharat terlihat saat memberikan sertifikat penghargaan kepada siswa yang kreatif Gideon Padang dan Endro Cibro, serta kepada Lenny Simbolon selaku guru pembimbing kedua siswa tersebut.

Rasa senang dan bahagia kepala sekolah, tenaga pengajar dan semua siswa/i terlihat jelas di sekolah tersebut saat Pj. Bupati akan memprioritaskan dan menandatangi usulan kepala sekolah dan Dinas Pendidikan untuk pembangunan ruang kelas belajar yang rusak akibat gempa bumi kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Usai peninjauan ruang kelas yang rusak acara pun dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Pj. Bupati, Kepala Dinas Pendidikan Mester Padang, SPd, MM, Camat Tinada Darwin Berutu, SH, MM, serta Kepala Sekolah. MT

 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo