Pj. Bupati Asren Kunjungi SD Kuta Onan

By March 15, 2020 18

Pakpak Bharat (POLMAS) - Disela kesibukanya dalam menjalankan roda pemerintahan Pj Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Asren Nasution, MA selalu aktif turun kelapangan untuk melihat situasi dan permasalahan, contohnya  di SD Kuta onan Desa Kaban Tengan Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Master Padang, Kepala Inspektorat Budianta Pinem, Camat STTU Jehe serta pihak Polres Pakpak Bharat. (04/3).  

Dalam kunjungannya PJ Bupati meninjau langsung situasi sarana dan prasarana sekolah tersebut sembari bersalaman dengan para tenaga  guru dan seluruh murid sambil  memberikan beberapa buku tulis.

Informasi yang beredar bahwa akses jalan menuju kesekolah tersebut bermasalah dimana terjadi  perselisihan salah paham dengan seorang warga.  Namun masalah ini dapat terselesaikan  melalui  mufakat musyawarah kekeluargaan yang difasilitasi Pemkab Pakpak Bharat dengan pihak-pihak terkait.

Asren menyatakan bahwa sangat perlu jajaran pemerintah membina komunikasi kebawah karena sebagai sarana penyalur aspirasi mereka dan sekaligus alat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat, pintanya. (MT)

 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo