Audensi TP PKK Dengan Pj. Bupati Pakpak Bharat

By March 15, 2020 16

Pakpak Bharat (POLMAS) - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kabupaten dibawah kepemimpinan Ny. Dra. Hj. Raudatus Shafa, M.Psi mengunjungi Pj Bupati Pakpak Bharat  Dr. H. Asren Nasution, MA untuk menyampaikan kebijakan Program Pokok PKK untuk tahun 2020.  Pendopo  (4/3).  

Dalam kesempatan ini ketua PKK  beserta anggota tim PKK lainnya menyampaikan beberapa  Program Pokok Kerja dan menyadari bahwa peran PKK belum  optimal sehingga saya meminta  agar peran PKK antar Desa, Kecamatan dan Kabupaten agar diaktifkan kembali untuk mempermudah koordinasi dengan OPD lainnya.  

Peran PKK juga dapat membantu pelaksanaan program di OPD seperti Dinas Pendidikan dengan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dalam pengadaan Alat Permainan Edukatif, Pelatihan Kader Posyandu dan pemberian tablet tambah darah dari Dinas Kesehatan dan sebagainya.

PJ Bupati Pakpak Bharat menyampaikan bahwa perlu sinergitas antara PKK dengan OPD terkait, untuk  mensinkronkan 10 program pokok PKK dengan Program/kegiatan OPD. (MT)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo