Sekda Hadiri Pisah Sambut Waka Polres Pakpak Bharat

By March 15, 2020 20

Pakpak Bharat (POLMAS) - Sekda Kabupaten Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, MSi menghadiri pisah sambut Waka Polres Pakpak Bharat, Rabu (04/02) di Mapolres Pakpak Bharat, Salak. Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Dolok Panjaitan kini telah pindah tugas ke Polda Sumut.

Kepindahan beliau resmi dinyatakan pada prosesi pisah sambut Waka Polres Pakpak Bharat, Kompol Dolok Panjaitan,SH kepada Kompol Adillah Sembiring yang sebelumnya Kabag Ren Polres Pakpak Bharat.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim, Pimpinan OPD,Tokoh masyarakat, tokoh adat, perwira sejajaran Polres Pakpak Bharat dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutan PJ. Bupati Pakpak Bharat yang diwakili oleh Sekda menyampaikan kepada pejabat lama tetap sehat dan semakin sukses ditempat kerja yang baru, dan kepada pejabat baru selamat datang di Pakpak Bharat, kami siap bekerjasama dan membuka ruang komunikasi.

Selain Wakapolres, sejumlah jabatan juga ada pergantian seperti jabatan Kabag Ren Polres Pakpak Bharat diemban oleh AKP Hasanuddin Sinambela SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batubara, yang menggantikan Kompol Adillah Sembiring.

Kemudian Kasat Intel Polres Pakpak Bharat diemban oleh AKP Luhut Sihombing SH selaku pejabat baru yang sebelumnya di jabatkan oleh AKP Usrat Aminullah selaku pejabat lama.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah Parulian SIK, MH yang langsung memimpin acara tersebut menyampaikan bahwa pergantian jabatan yang dilakukan ini, selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan yang akan dihadapi. (MT)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo