Bupati Humbahas Terima Audensi Lembaga Pengabdian Masyarakat STT HKBP Pematang Siantar

By March 17, 2020 15

Humbahas (POLMAS) - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor, SE menerima audiensi Lembaga Pengabdian Masyarakat STT HKBP Pematang Siantar di rumah dinas Bupati, Minggu (16/03).

Acara audiensi diawali dengan ibadah bersama yang mengangkat tema Yeremia 29 ayat 7 : ‘Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.”

Bupati dalam sambutannya menyemangati para Mahasiswa STT HKBP Pematang Siantar untuk tidak berhenti membuat yang terbaik bagi menumbuhkan iman masyarakat, khususnya pada calon Pendeta di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Bupati juga dalam sambutannya juga memotivasi para Mahasuswa untuk tidak takut untuk bermimpi karena Bupati pun jika melihat pada latarbelakangnya tidak memungkinkan untuk menjadi Bupati, tapi Tuhan punya rencana besar diluar daya pikir manusia dan rancangan Tuhan adalah rancangan yang penuh harapan.

Ketua STT HKBP Dr. Hulman Sinaga juga menyampaikan rasa terimakasih karena Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan telah memfasilitasi kedatangan rombongan dan menyambut baik audiensi ini. Beliau juga menyampaikan harapan bahwa kedepannya Pemerintah dapat memberikan beasiswa kepada para calon pendeta ini.

Sebagai penutup acara audiensi dilakukan pemberian cenderamata dari pihak STT HKBP Pematang Siantar kepada Bupati Humbang Hasundutan selaku perwakilan Pemerintah berupa plakat dan pemberian cinderamata berupa kopi dari Pemerintah untuk perwakilan pihak STT HKBP dan selanjutnya melakukan foto bersama. (Ebdy Boy Sihombing)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo