Peringati HUT Ke 69 SDM Polri, Polres Batubara Gelar Bakti Sosial

By March 17, 2020 18

Lima Puluh (POLMAS) - Memperingari hari ulang tahun (HUT) ke-69 Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, Polres Batubara menggelar bakti sosial di Desa Guntung, Kec Limapuluh Pesisir, Kab Batubara, Selasa (17/3).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis diwakili Kabag Sumda Kompol Sri Pinem bekerja sama dengan Komunitas Sedekah Jumat (SKJ) dan Kepala Desa Guntung Mukis melaksanakan bakti sosial dalam mempringati HUT Sumber Daya Manusia Polri yang ke 69 dengan Mengunjungi rumah kediaman Nafsiah, 69, warga miskin di Desa Guntung.

Sri Pinem mengatakan Polri memiliki Hari Sumber daya manusia yang di berdayakan sejak tahun 1951 hingga sekarang, kegiatan khusus satuan Kepolisian Repoblik indonesia (POLRI) yang sekarang sudah dilakukukan selama 69 tahun.

Polri melalui Polres Batubara Mengingat kan bahwa penting nya hari Sumber daya manusia (SDM) Ini harus tetap di lakukan Untuk bisa lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat di mana pun Polri bertugas.
 
“Dalam mempringati Hut, Sumber daya manusia (SDM) Banyak langkah yang harus Polri lakukan, seperti mendekatkan diri kepada masyarakat dalam membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat itu Polres Batubara melakukan pelayanan kesehatan, memberikan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Guntung.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Komunitas sedekah jum’at yang langsung di lakukan oleh ketua Ksj Rizal Suhendra. Tim juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya kesehatan untuk menghindari Virus Corona yang sedang menghantui masyarakat.

Unit kesehatan Polres (URKES) Juga diturunkan dalam melakukan cek kesehatan kepada masyarakat. Kepala Desa Guntung, Mukis menyampaikan terima kasih kepada Polri dalam Hut SDM yang di lakukan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kabag Sumda Kompol Sri Pinem.

Sekaligus melakukan sosialisasi atas bahaya Virus Corona juga Bakti sosial menyantuni warga miskin. “Semoga Polri termtap jaya dan Polres Batubara tetap maju dan ber prestasi lagi,” ucapnya. (Rel/Ris)

 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo