Pemilihan BPD Desa Tanjung Garbus Kampung Kec Pagar Merbau Sukses

By March 19, 2020 153

Deli Serdang (POLMAS) - Pelaksanaan pemilihan Badan Penyelenggaraan Desa (BPD) Desa Tanjung Garbus Kampung Kec Pagar Merbau Kab Deli Serdang, Rabu siang (18/03/2020) di Aula Kantor Desa lantai ll Desa Tanjung Garbus Kampung berlangsung sukses.

Kegiatan pemilihan BPD Tanjung Garbus Kampung dihadiri oleh Camat Pagar Merbau diwakili Kasi Umum Yusnidar, Kapolsek Pagar Merbau diwakili Bhabinkamtibmas Bribka Toyib Lubis, Dan Ramil Lubuk Pakam diwakili Serka Edy Susanto, Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Purwito beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Tanjung Garbus Kampung.

Dalam pemilihan BPD tersebut Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan BPD Desa Tanjung Garbus Kampung Sugianto,  mengucapkan terima kasih atas antusiasnya para tokoh masyarakat dalam pemilihan BPD Desa Tanjung Garbus Kampung.

"Kepada para peserta calon BPD saya harap dapat menjaga seportivitas agar pelaksanaannya ini lancar dan aman," ungkapnya dalam kata sambutannya

Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Purwito, mengharapkan kepada seluruh peserta calon BPD agar dapat salin menjaga seportipitas selama pelaksanaan pemilihan BPD berlangsung Demi untuk mencapai kesuksesan.

"Untuk siapapun yang terpilih saya ucapkan selamat semoga dapat bersinergi dengan pemerintah desa untuk membangun desa yang di cintanya," harap Kades.

Jumlah peserta calon terpilih BPD Desa Tanjung Garbus Kampung, di 4 Dusun 15 orang laki-laki, 2 perempuan jumblah peserta 17 orang, yang terpilih hanya 7 orang. Hasil Rekapitulasi yang terpilih: Rosita (15),  Santoso (11), Indra (10), Suriadi (7), Dirman (7), Yusuf (6), dan Amarud (6). Mendasarkan hasil rekapitulasi dan musyawarah Santoso menjadi Ketua BPD terpilih.

Dalam rangka kegiatan pelaksanaan musyawarah pemilihan BPD Desa Tanjung Garbus Kampung, Bhabinkamtibmas dengan Bhabinsa bekerja sama dan bersenergi dalam menjalankan tugas pengamanan pelaksanaan tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Toyib Lubis  bersama Bhabinsa Serka Edy Susanto, mengucapkan selamat kepada peserta yang terpilih semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan terus bekerja sama dengan pemerintahan desa. Bhabin dan Bhabinsa juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Garbus Kampung karena pelaksanaan kegiatan ini berjalan tertib aman dan kondusif. (Nurdin)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo