Cegah Covid-19, Kasat Lantas Polres Batubara dan Anggota Disemprot Antiseptik

By March 21, 2020 12

Lima Puluh (POLMAS) - Satuan Lalulintas Polres Batubara dipimpin Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto P SH beserta jajaran lalulintasnya melakukan semprot seteril antiseptik ke tubuh untuk menghindari Covid- 19, Jumat (20/3/2020).

Sembari melakukan aktifitas autin yang dilakukan di lapangan dalam mengatur lalulintas  Kasat Lantas dan seluruh anggotanya melakukan semprot antiseptik yang dilakukan bersama para anggota Satuan lalulintas dalam menjalani tugas tugasnya di masyarakat.

Hal ini bertujuan untuk terhindarnya virus corona disaat melakukan aktivitas di tengah tengah lalu lalangnya kendaraan dan sentuhan sentuhan masyarakat yang ada di jalan raya.

"Kami akan selalu siaga dalam hal menertibkan lalulintas disela-sela kesibukan aktivitas warga," kata Kasat Suprihanto.

Dengan maraknya virus corona ini, Polisi Lalulintas tidak akan pernah takut dalam  menjalankan tugas-tugas. "Karena kami juga sudah membekali para personel kami dengan antiseptik dan yang terpenting keimanan kami," ungkapnya.

"Panas dan badai bukan halangan untuk melakukan tugas tugas kami, Satuan Lalulintas akan tetap berusaha melakukan kerja baik untuk masyarkat dan akan selalu siap menjalani tugasnya," tandas Suprihanto.

Dalam pantauan media saat melakukan apel, Satuan Lalulintas juga melakukan penyemprotan antiseptik disinfektan ke seluruh tubuh personel satuan Lalu Lintas. (Ris)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo