Kapolres Batubara Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan dan Pola Hidup Sehat

By March 21, 2020 15

Lima Puluh (POLMAS) - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, mengajak elemen masyarakat di Batubara supaya tidak panik dan tetap jaga kebersihan dan pola hidup sehat.

Peryataan itu disampaikan AKBP Ikhwan, saat berbincang-bincang dengab insan pers di halaman Mapolres Asahan, Kamis (19/3/2020).

Terkait adanya virus corona 19,  insan pers dan Polres Batubara saling berkoordinasi terkait imbauan dari pemerintah dalam larangan melakukan keramaian dan larangan berkumpul dalam situasi sekarang sampai batas waktu yang tidak bisa di tentukan. Ini dilaksakan untuk mengantisipasi terjangkitnya virus covid 19 yang akan menular bila bersentuhan.

AKBP Ikhwan mengatakan kepada seluruh awak media, untuk saling bekerja sama, saling memberikan informasi benar.

“Kami senantiasa akan selalu memantau apa yang menjadi permasalahan para awak media khususnya di wilayah Batubara dan kita akan selalu melakukanya secara bersama-sama,” ucap AKBP Ikhwan.

”Saya harapkan jangan memberitakan yang bukan fakta (Hoax) lakukan pemberitaan yang akurat dan membangun dalam menangani virus covid -19 ini. Ayo sama sama kita memberikan info terbaik untuk masyarakat dan jangan berlebihan atau menakut nakuti demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya lagi.

AKBP menambahkan, sampai saat ini belum ada satu orangpun yang suspec Covid 19 di Batubara.

Hadir dalam pertemuan tersebut,  Kompol Sri Pinem,  Kasi Humas  Aiptu Ismunazir dan puluhan wartawan Polres Batubara. (Rel/Ris)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo