Cegah Virus Corona, Polres Batubara Disemprot Anti Septik

By March 21, 2020 13

Lima Puluh (POLMAS) - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH  tak mau sepele dalam hal kesehatan, tidak tanggung-tanggung beliau menseterilkan wilayah hukumnya, dengan penyemprotan ruangan dan taman Mako Polres sampai  seluruh personil kepolisianya juga dilakukan penyemprotan anti setisida atau anti septik, Jumat (20/3/2020).

Hal ini dilakukan agar personil tetap sehat dalam beraktifitas. Polres Batubara selalu melakukan senam sehat semangat (3S) yang selalu dilakukan pada jam-jam istitahat.

“Memang urusan mati adalah milik Tuhan, namun kalau kita tidak berusaha itu artinya kita pasrah dalam hidup kita. Ini virus corona adalah virus yang sangat berbahaya untuk manusia dan hanya bisa kita atasi kalau kita bersih dan sehat,” ujar Kapolres Batubara.

Tidak hanya itu saja, Kapolres Batubara juga membagikan anti septik kepada seluruh personil kepolisian untuk selalu septi dan bersih dalam bertugas.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat dan seluruh personil ke polisian resort Batubara ini agar taat dengan himbauan dari dinas kesehatan,”ajaknya. (Ris)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo